TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Datang Ke Tebo, Danrem 042 Gapu Jambi Pamitan Pindah Tugas



TEBOONLINE.ID - Wakil Bupati Tebo Syahlan, SH dan Forkompinda menerima kunjungan pamit Danrem 042/ Gapu Jambi  Brigjen M. Zulkifli, S.IP, MM menjelang serah terima dengan Danrem 042 yang baru di Pendopo, Selasa siang (01/02/2022).

Wabup Syahlan dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Bupati Sukandar pada acara tersebut dikarenakan ada urusan Dinas di Jakarta. Semoga dengan ketidak hadiran Bupati tidak mengurangi arti acara kita pada siang ini.

Kemudian Wabup Syahlan menyebut  merasa tersanjung atas kehadiran Danrem 042/ Gapu Brigjen M.Zulkifli,S.IP, MM bersama istri Dewi Zulkifli ke Kabupaten Tebo. Sejak awal memangku Jabatan Danrem 042, Brigjen Zulkifli selalu datang ke Tebo untuk memberikan arahan dan bimbingan serta support.

"Untuk penanganan Covid-19, dukungan TNI - Polri sejak dari awal sangat luar biasa. Alhamdulillah, penanganan covid-19 di Kabupaten Tebo berjalan dengan baik," kata Wabup Syahlan.

Usai kata sambutan antara Danrem 042/ Gapu Brigjen M.Zulkifli dan Wabup Syahlan, dilanjutkan  dengan  penyerahan plakat  serta penyerahan sauvenir.

Hadir diacara kunjungan pamit tersebut antara lain Forkompinda, Ketua DPRD Mazlan, S.Kom, Sekretaris Daerah Drs. Teguh Arhadi, MM dan beberapa kepala OPD.(red)

Type above and press Enter to search.