Saturday, 5 February 2022

 

Bupati Tebo Dr.H.Sukandar menerima penghargaan NU Award.

TEBOONLINE.ID - Pengurus Nahdhlatul Ulama (NU) memberikan sebuah penghargaan kepada Bupati Tebo Dr.H.Sukandar yakni penghargaan NU AWARD. 

Pemberian penghargaan dilakukan saat peringatan Harlah NU ke 96 di MWC NU Rimbo Bujang pada Minggu (30/02/2022).

Diketahui, Bupati Tebo sebagai sosok Bupati yang inspiratif, inovatif yang berkontribusi kepada Nahdhatul Ulama (NU).

Bupati Tebo 2 periode ini mempunyai peranan dan kontribusi yang sangat baik dalam membesarkan organisasi NU di kabupaten Tebo.

Bupati Tebo juga mempunyai program yang memiliki kepedulian kepada muslimat NU, salah satunya telah menghibahkan Tanah untuk pembangunan kantor Nahdhatul Ulama.

Pada acara Harlah NU ke 96 di MWCU Rimbo Bujang, dalam sambutannya Bupati Tebo Dr. H. Sukandar, S.Kom, M.Si menyampaikan apresiasi dan banyak Terimakasih kepada pengurus Nahdhatul Ulama, baik tingkat kecamatan maupun Kabupaten.

"Saya ucapkan terima kasih kepada saudara saya pengurus NU mulai dari tingkat Kecamatan hingga Kabupaten sehingga Alhamdulillah berkat dukungan dan do’a restu Bapak/Ibu sekalian saya di usia kabupaten Tebo 22 tahun saya didalamnya 15 tahun,” jelasnya.

Diakhir jabatanya nanti lanjutnya, sama-sama berdoa agar Kabupaten Tebo mendapatkan pemimpin yang lebih baik lagi dan amanah di masa mendatang.

Kembali Bupati Tebo menyebutkan bahwa dimasa kepemimpinannya ia memohon maaf apabila ada program yang belum terealisasi karena situasi dan kondisi karena saat ini masih dihadapkan masa pandemi.

“Untuk Organisai, Khususnya PCNU, InsyaAllah bukan Rimbo Bujang saja saya menghibahkan Tanah, kecamatan Rimbo ulu, PCNU Rimbo Ilir saya juga menghibahkan Tanah, selain itu juga menghibahkan Tanah 5 hektar untuk dikelola untuk membesarkan Nahdhatul Ulama. Dalam hal ini seandainya masih ada kekurangan di masa kepemimpinan saya, saya minta maaf karena semata - mata karena ada aturan yang membatasinya,” pungkasnya.

“Mudah-mudahan NU beserta seluruh muslimat dan lainya mendapatkan Ridho dari Allah, SWT. Tahun ini untuk pembangunan Mesjid di Rimbo Bujang didepan kantor Nahdhatul Ulama mempunyai anggaran yang besar dari kecamatan lainya dengan anggaran kurang lebih 4 milliar, mohon do’a nya mudah-mudahan jadi dan menjadi amal jariyah bapak/ibu dan masyarakat kabupaten Tebo karena ini di bangun dari anggaran APBD, saya hanya membuat kebijakan berdasarkan kebutuhan dari masyarakat, kedepan semoga Rimbo Bujang menjadi kota Madya," tutupnya.(crew)