TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

BKMT & TP PKK Rimbo Bujang, Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Pasar Desa Tegal Arum

Poto bersama Camat Rimbo Bujang M Syarif, BKMT dan TP KK Rimbo Bujang.

TEBOONLINE.ID - Korban Kebakaran Pasar desa Tegal Arum Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo provinsi Jambi yang mengakibatkan kerugian puluhan juta rupiah, banyak mendapatkan perhatian dan empati dari semua pihak. 

Salah satunya dari Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Rimbo Bujang yang diketuai Hj.Sumiyati Khilyatun Hasanah dan Tim Penggerak PKK Kecamatan Rimbo Bujang diketuai Nurlaili Syarif. Penyerahan bantuan dilakukan pada Jumat (25/02/2022) dilokasi kebakaran.

Penyerahan bantuan korban kebakaran berupa Beras, Indomie, pakaian layak pakai dan uang ini dihadiri Camat Rimbo Bujang M.Syarif, Kades Tegal Arum Rohmad Anas dan perwakilan dari Polsek Rimbo Bujang.

Ketua BKMT Rimbo Bujang Hj.Sumiyati Khilyatun Hasanah yang nota bene adalah anggota DPRD Tebo fraksi partai Demokrat dalam sambutannya sebelum penyerahan bantuan menyampaikan agar bantuan dari saudara - saudara yang bersedekah ini menjadi amal dan ladang pahala.

"Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian BKMT Rimbo Bujang terhadap saudara - saudara kita yang sedang tertimpa musibah kebakaran pasar desa Tegal Arum, semoga bantuan ini dapat membantu saudara-saudara," ujar Umi Al Inayah ini.

Sementara, Camat Rimbo Bujang M Syarif pada kesempatan itu menyampaikan apresiasinya kepada BKMT dan TP PKK Rimbo Bujang atas kepeduliannya terhadap korban kebakaran pasar desa Tegal Arum.

"Bantuan dari BKMT dan PKK Rimbo Bujang ini sangat berarti dan saya pun berharap agar korban kebakaran pasar desa Tegal Arum ini untuk tidak terus larut dengan kesedihan," kata Camat Syarif.

Adapun bantuannya berupa beras 320 Kg, Minyak goreng 32 Kg, Gula 32 Kg dan Indo mie. Total keseluruhan bantuan tersebut sebesar Rp 11.145.000. Bantuan tersebut langsung diserahkan kepada warga korban kebakaran dilokasi kebakaran.(crew)



Type above and press Enter to search.