TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Bejaaat... Ayah Tiri & Kakek Kompak Garap Si Bunga Hingga Hamil 7 Bulan

 

Ayah tiri dan Kakek kandung pelaku pencabulan ank dibawah umur.

TEBOONLINE.ID - Dua orang pelaku pencabulan anak dibawah umur hingga hamil 7 bulan berhasil dibekuk oleh Unit Perlindungan Perempuan Dan Anak (PPA) bersama Tim Sultan Satreskrim Polres Tebo. Korban sebut saja Bunga (16) nama samaran, adalah warga Desa Pintas Tuo, Kecamatan Muara Tabir. Diketahui, kedua pelaku adalah ayah tiri dan kakek korban.

Kedua pelaku berinisial HL (42) ayah tiri korban dan YY (62) kakek kandung korban ini, melakukan aksi bejadnya saat ibu korban tidak ada dirumah. Mirisnya, korban mendapat perlakuan bejad ini saat ia berusia 12 tahun.

Terungkapnya kasus pencabulan ini, pada saat korban ingin berolahraga dan vaksinasi syarat untuk nikah. Saat itu, tim vaksinator mengatakan bahwa korban tengah hamil, kemudian saat dilakukan pengecekan oleh dokter ternyata korban sudah hamil 7 bulan.

Atas dasar itu, ibu korban En (40) langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polisi. Saat dilakukan pemeriksaan, korban mengaku bahwa pelaku yang mencabulinya adalah ayah tiri dan kakeknya sendiri.

Ayah tiri korban yang saat itu ikut menemani ibu korban melapor ke Polres Tebo. Pengakuan korban, sang ayah juga pernah mencabulinya sejak ia masih duduk di bangku Sekolah Dasar kelas 3.

Terkait kasus ini, Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega, M.Psi, Psi membenarkan adanya penangkapan dua pelaku pencabulan terhadap anak di bawah umur dan saat ini masih dilakukan pemeriksaan unit PPA.

"Setelah melakukan pemeriksaan, kedua pelaku mengakui perbuatannya. Dan dari keterangan ayah korban ia melakukan pencabulan sejak korban masih usia 12 tahun," kata AKBP Fitria Mega, M.Psi pada Rabu (09/02/2022).

Pada kasus ini, Kapolres juga menambahkan bahwa selain dua pelaku ini, kemungkinan ada pelaku lain yang melakukan pencabulan terhadap korban.

"Untuk kemungkinan adanya pelaku yang lain masih dalam penyelidikan Unit PPA Polres Tebo," pungkas Kapolres.(crew)

Type above and press Enter to search.