TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Anggota DPRD Tebo Fraksi Partai Demokrat Raih Penghargaan Indonesian Top Leaders 2022 Dari Seven Media Asia


TEBOONLINE.ID - Ny.Hj.Sumiyati Khilyatun Hasanah S.PdI.M.PdI, anggota DPRD Kabupaten Tebo fraksi partai Demokrat dua periode ini mendapatkan penghargaan Indonesian Top Leaders  2022 dari Seven Media Asia kategori Top Leaders Legislator Innovation dan perfomance.

Penghargaan diterima langsung oleh Sumiyati yang diberikan oleh Kementerian koperasi dan Pemberdayaan Perempuan dan Anak di Le Meridien Hotel Jakarta, pada Jumat (11/02/2022). 

Penghargaan Indonesian Top Leaders 2022 diraih oleh Hj.Sumiyati Khilyatun Hasanah dan beberapa Kepala Daerah.

,"Alhamdulillah saya mendapatkan penghargaan ini (Indonesia Top Leaders 2022,red) untuk menambah motivasi saya dalam berkarya dan dalam kinerja saya sebagai anggota DPRD Tebo," ujar Hj.Sumiyati pada Teboonline.id, pada Senin (14/02/2022).

Diketahui, Hj.Sumiyati Khilyatun Hasanah merupakan Pengasuh Pondok Pesantren Al Inayah Rimbo Bujang yang didalamnya terdapat banyak cabang usaha dengan payung Inayah Bisnis Multi Center (IMBC) dimana Hj.Sumiyati sebagai Komisaris.

Didalamnya meliputi usaha pembibitan dan pupuk sawit, Bank Sampah, Event Organizer, Wedding Organizer, Percetakan, Umroh dan Haji Plus, Wisata dalam dan luar negeri dan Konsultan UMKM.

Kemudian, training-training seperti Publik Speaking, kewirausahaan, Parenting, Kuliner, Inayah Mart, Rumah sehat medis dan Non medis seperti terapi, Hypnoterapi, herbal dan lain-lain.

"Pengembangan Bank Sampah ini salah satu tujuan yaitu membantu masyarakat Kabupaten Tebo agar dapat meningkatkan dan memulihkan taraf hidup dan ekonomi masyarakat Kabupaten Tebo pada masa Pandemi Covid-19," urainya.

Sri Kandi DPRD Kabupaten Tebo ini disamping fokus pada pengembangan dunia pendidikan, ia juga sebagai Owner Taman Rimbo Wisata (TRW) Al Inayah, Cofee Shop 77, Resto Korea dan Al Inayah TV.

Sementara itu, Seven Media Asia menyatakan, pemilihan Indonesia Top Leaders Award ini melalui proses pemilihan kualitatif atas kinerja selama setahun.

Mereka menetapkan standar yang tinggi kepada yang terpilih. Mencakup quality performance, responbility dan attractivness. Yang terpilih juga memiliki kepedulian sosial yang tinggi.

Penghargaan ini diberikan kepada Kepala Daerah, Anggota Legislatif serta Pimpinan Perusahaan. Dari Propinsi Jambi hanya ada dua orang yang mendapatkan penghargaan ini yaitu Hj.Sumiyati Khilyatun Hasanah anggota DPRD Kabupaten Tebo fraksi partai Demokrat dan Wali Kota Sungai Penuh.

Para penerima telah melalui serangkaian penilaian atas pencapaian kinerja dan prestasi kepemimpinan dalam melakukan perubahan dan percepatan serta inovasi baru dalam mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.(crew)


Type above and press Enter to search.