TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Warga Jalan 13 Wirotho Agung Kompak Sambut Tim Penilai Lomba Hatinya PKK

Subandrio
Ketua RW 10 Jl. 13 Wirotho Agung

TEBOONLINE.ID - Dikomandoi oleh seorang Ketua RW 10 yakni Subandrio, warga jalan 13 Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, kompak menyambut rombongan Pokja III Tim Penggerak PKK Provinsi Jambi yang didampingi Camat dan Lurah.

Jalan 13 Wirotho Agung dipercaya sebagai lokasi Lomba Hatinya PKK tingkat provinsi Jambi tahun 2022 yang mewakili Kabupaten Tebo. Sebelum datang rombongan Pokja dari Provinsi, jauh - jauh hari warga jalan 13 telah melakukan persiapan dengan matang.

"Saya sebagai Ketua RW 10 jalan 13, mengajak semua masyarakat untuk bersama-sama membersihkan jalur, menanam tanaman obat di Toga dan menyiapkan apa saja yang dibutuhkan untuk Lomba Hatinya PKK," sebut Subandrio, Ketua RW 10 ini.

Subandrio pun mengungkapkan bahwa saat tim Pokja TP PKK Provinsi Jambi meninjau jalan 13 Wirotho Agung sebagai lokasi lomba Hatinya PKK, tim Pokja sangat puas bahkan ada salah satu tim Pokja menangis karena haru dengan sambutan yang dilakukan oleh warga RW 10 jalan 13 yang begitu meriah.

Tim Pokja ini pun sempat mencicipi beberapa makanan dilokasi lomba yang memang sudah disediakan oleh masyarakat. 

"Kedatangan tim penilai disambut meriah oleh masyarakat dan saya sebagai Ketua RW 10 menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Tebo yang telah mempercayakan jalan 13 sebagai utusan Kabupaten Tebo lomba Hatinya PKK tingkat provinsi Jambi," katanya.

Dan Subandrio pun menyampaikan ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada warganya karena tanpa warganya, tim penilai tidak akan sampai menangis haru melihat dan merasakan saat berada di jalan 13.

"Harapan besar kita adalah jalan 13 mewakili Provinsi Jambi lomba Hatinya PKK ke tingkat Nasional," harap Ketua RW ini.(crew)


Type above and press Enter to search.