TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Forum Seniman Peduli Rimbo, Galang Dana Untuk Aji

Turun ke jalan Galang dana untuk Aji.

TEBOONLINE.ID - Para Insan seni, Owner Sound, Foto/video Shooting,tenda dan pelaminan yang Forum tergabung dalam Seniman Peduli Rimbo, kembali menggelar Bhakti Sosial penggalangan Dana. 

Kali ini, giat sosial penggalangan dana yang dipusatkan disimpang jalan 5 Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, pada Senin (03/01/2022) diperuntukan guna pengobatan Resi Aji Pangestu (13) warga jalan 27 RT 001 desa Perintis.

Andi MC, koordinator aksi penggalangan dana forum Seniman peduli Rimbo disela - sela kegiatan penggalangan dana di jalan jalur dua Kelurahan Wirotho Agung ini menyebutkan bahwa Resi Aji Pangestu alias Aji merupakan korban kecelakaan yang terjadi pada 21 Desember 2021 lalu saat dalam perjalanan pulang dari sekolah.

Akibat kecelakaan itu, Aji menderita luka dalam yang cukup parah yang mengharuskan Aji untuk menjalani operasi Syaraf otak dan patah tulang kiri dengan biaya yang cukup besar.

"Forum Seniman peduli Rimbo terpanggil untuk membantu biaya pengobatan adik Aji dan kita lakukan penggalangan dana dengan turun ke jalan disamping kita juga mendapatkan surat dari Pak Kades Perintis agar Forum kita ini dapat membantu biaya pengobatan adik Aji," sebut Andi pada Teboonline.id.

Mudah-mudahan lanjut Andi, penggalangan dana yang sedang berjalan ini nanti dapat membantu biaya pengobatan Aji. Andi pun mengatakan, penggalangan dana yang dilakukan oleh Forum seniman Peduli Rimbo ini untuk warga yang benar - benar membutuhkan.(crew)

Type above and press Enter to search.