TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Terkait LPJU Tebo Banyak Yang Padam, Sardi Sebut DPUPR Tebo Hanya Punya 1 Teknisi Sehingga Tak Mampu Jangkau Semuanya

Gelap, jalan dua jalur Wirotho Agung padam. Namun, belum tampak pihak terkait melakukan perbaikan.

TEBOONLINE.ID - Banyaknya Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU) yang padam atau mati, di sejumlah wilayah di Kabupaten Tebo Provinsi Jambi, yang sedang dikeluhkan oleh warga, direspon oleh Wakil ketua DPRD Tebo Syamsu Rizal alias Iday

Mewakili keluhan warga, Iday melakukan koordinasi langsung melalui sambungan telepon seluler dengan Plt Kepala dinas PUPR Tebo, Sardi, yang membidangi soal LPJU di Kabupaten Tebo.

Dalam sambungan telepon, Iday berujar, agar persoalan LPJU yang mati segera di perbaiki seperti yang terjadi di jalan SMP 24 sudah 1 bulan padam, Desa Sungai Rambai 3 bulan padam dan Kecamatan Rimbo Bujang dan LPJU di jalur seperti jalan Sultan Hasanudin Wirotho Agung.

Plt Kadis PUPR melalui sambungan telewicara mengaku bahwa pihaknya hanya punya satu orang tim tenaga tehnik khusus LPJU, sehingga tidak bisa sekaligus terjangkau semua untuk di perbaiki.

Sardi menyebut dalam telewicara, pihaknya akan segera koordinasikan dengan tim tehnik untuk turun kelokasi.

Sementara, Iday meminta kepada dinas terkait sebelum awal tahun baru LPJU bisa diperbaiki dan kembali hidup.

Terpisah, Slamet Supriadi, warga Kecamatan Rimbo Bujang mengatakan sebagian LPJU di jalan dua jalur dan jalan lingkungan seperti di jalan Sultan Hasanudin Kelurahan Wirotho Agung sebagian LPJU nya mati sudah 6 bulan ini.

"Saya berharap kepada pemerintah dan dinas terkait, LPJU tersebut segera di perbaiki," ucapnya singkat.(crew)

Type above and press Enter to search.