TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Lintas Rimbo Bujang & Jalan Padang Lamo Bakal Dibangun Kembali Di Tahun 2022

Pakai Kemeja merah, Wartono Triyan Kusumo.

TEBOONLINE.ID - Keseriusan dan kesungguhan anggota DPRD Provinsi Jambi Dapil Bungo Tebo dalam membangun Kabupaten Tebo dengan menyerap anggaran dari APBD Provinsi Jambi telah, ditampakan. 

Hal ini seperti terlihat pada tahun 2021, adanya pembangunan jalan lintas Kecamatan Rimbo Bujang yakni jalan rusak depan jalan 9 Wirotho Agung dan pembangunan pelebaran jalan mulai depan jalan 13 Wirotho Agung arah ke desa Rimbo Mulyo serta perbaikan jalan Padang Lamo yang masuk pada APBD Perubahan provinsi Jambi tahun 2021. 

Anggota DPRD Provinsi Jambi Dapil Bungo Tebo Fraksi PDI Perjuangan Wartono Triyan Kusumo saat dikonfirmasi Teboonline.id mengatakan bahwa, 2 lokasi tersebut pada tahun 2022 kembali masuk pada APBD Provinsi Jambi.

"Guna perampungan secara keseluruhan,  perbaikan fasilitas publik di Kabupaten Tebo ini kembali masuk pada APBD Murni tahun 2022.  Jalan Padang Lamo pada APBD Tahun 2022 kita anggarkan Rp 15 Milliar. Karena, 2021 ini pada APBD Perubahan 2021, dianggarkan sebesar Rp 850 Juta," sebut Wartono.

Kemudian lanjut Politisi PDIP ini, perbaikan lintas Rimbo Bujang mulai dari simpang Jalan Lesmana desa Perintis hingga jalan depan Masjid At Taqwa Muhamadiyah Wirotho Agung dianggarkan sebesar Rp 5 Miliar sepanjang 5 Km serta pembangunan jalan Pintas Tabir - Betung sebesar Rp 15 Miliar.

"Perbaikan pada titik - titik jalan ini lah yang selama ini menjadi keluhan masyarakat Kabupaten Tebo karena jalan tersebut sebagai penopang perekenomian masyarakat setempat. Alhamdulillah, berdasarkan keluhan masyarakat yang disampaikan ke kita, perbaikan titik - titik jalan tersebut dapat diakomodir kembali oleh APBD Provinsi Jambi tahun 2022," jelasnya.(crew)


Type above and press Enter to search.