TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Bakal Dibangun Permanen, 3 Kios Semi Permanen di Pasar Blok F Rimbo Ilir Terbakar

Terbakar, kondisi 3 bangunan kios pasar desa Sari Mulya Kec.Rimbo Ilir terbakar pada Kamis pagi.

TEBOONLINE.ID - 3 unit bangunan Kios di pasar Blok F atau desa Sari Mulya Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo, terbakar pada Kamis pagi (16/12/2021) sekira pukul 05.30 wib.

Menurut keterangan Kades Sari Mulya, Boy saat dikonfirmasi Teboonline.id via HP menyatakan bahwa 3 Kios tersebut merupakan toko Sembako dan salah satunya kosong dimana pemiliknya adalah Nurlina dan Lilis.

Diperkirakan lanjutnya, kerugian yang diderita korban akibat kebakaran ini berkisaran Rp 300 juta termasuk kerugian bangunan kios tersebut.

"Tentang apa penyebab dari kebakaran ini, Polisi masih menyelidiki karena saat ini saya bersama Kapolsek sedang berada di lokasi kebakaran," sebut Boy.

Terkait lokasi terbakarnya bangunan Kios tersebut rencananya akan dibangun Kios permanen, Kades Sari Mulya ini menegaskan bahwa warga pasar desa Sari Mulya semuanya sudah setuju tentang rencana pembangunan tersebut.

"Semua warga sudah setuju, sekarang malah warga yang menunggu kapan pembangunan Kios permanen ini dimulai," tegas Kades Boy.

Pada kebakaran bangunan Kios ini, satu unit sepeda motor roda dua merk N-Max pun ikut terbakar.(crew)


Type above and press Enter to search.