TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Sabet Juara Umum II di Kejurda Merangin, Atlit Inkanas Tebo Bakal Berlaga di Kejurnas

Atlit Inkanas Polres Tebo yang berlaga di Kejurda Inkanas Merangin.

TEBOONLINE.ID - Perhelatan Kejurda Inkanas Piala Kapolres Merangin Cup 2021 telah digelar pada 18 November hingga 21 November 2021 di SMAN 12 Merangin dengan diikuti peserta dari Dojo se provinsi Jambi.

Tak terkecuali Dojo Inkanas Polres Tebo yang memberangkatkan 23 Atlit Inkanas pada Kejurda di Kabupaten Merangin. Pada Kejurda ini, Atlit andalan yang mewakili Kabupaten Tebo ini, berhasil menyabet 16 Medali.

Diantaranya 7 Medali Emas, 3 Medali Perak dan 6 Medali Perunggu. Perolehan Medali ini, menempatkan posisi Dojo Inkanas Polres Tebo sebagai juara umum II setelah Dojo Inkanas SMAN 12 Merangin sebagai juara umum I.

Pelatih Dojo Inkanas Polres Tebo, Dendi Prasetyo Ramadani pada Teboonline.id menyampaikan rasa syukur atas prestasi yang diraih oleh atlit Dojo Inkanas Polres Tebo yang berlaga pada Kejurda Inkanas Polres Merangin.

”Yang pertama kali sampaikan adalah ucapan terimakasih kepada Ketua Pengcab Inkanas Kabupaten Tebo yaitu Bapak Kapolres Tebo yang telah dengan total mensuport para atlit Tebo sehingga dapat meraih prestasi dan Alhamdulillah Atlit Inkanas Polres Tebo yang berlaga di Kejurda Merangin akan ikut berlaga di Kejurnas pada 2022 mendatang mewakili Pengda Jambi,” tukasnya.(crew)


 

Type above and press Enter to search.