Friday, 12 November 2021

Potongan tubuh manusia korban penerkaman Harimau di desa Pemayungan, Sumay.

TEBOONLINE.ID - Warga desa Pemayungan Dusun Sungai Pandan RT 003 Kecamatan Sumay, Kabupaten Tebo digegerkan dengan peristiwa penemuan potongan tangan manusia yang telah membusuk di sebuah kebun milik warga setempat. Penemuan ini terjadi pada Kamis (11/11/2021) sekitar pukul 09.00 wib.

Berdasarkan informasi, sosok mayat yang diketahui berjenis kelamin laki - laki tersebut diketahui adalah NS (63) warga Dusun 1 Rumah Galuh RT 00/00 Desa/ Kelurahan Rumah Galuh. Namun, belum diketahui pasti apa penyebab sebenarnya korban meninggalnya. 

Akan tetapi, warga sekitar menerangkan bahwa di sekitar lokasi ditemukan mayat, sempat terdengar suara binatang Harimau.

Sementara itu, Kapolres Tebo, AKBP Gunawan Trilaksono SIK. saat dikonfirmasi, membenarkan kejadian itu. "Saat ini, kita sedang melakukan olah kejadian perkara di lapangan, karena TKPnya sangat jauh, kita masih menunggu data dari anggota di lapangan untuk dilakukan pengembangan. Untuk sementara, mayat yang ditemukan warga diduga merupakan korban dari keganasan hewan buas," bebernya.

Kemungkinan besar lanjut Kapolres, mayat tersebut diterkam oleh harimau ketika sedang menunggu pondoknya, pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat sekitar untuk selalu waspada saat beraktivitas.(crew)