TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Besok Jumat, Ada Mutasi Jabatan Eselon Pemkab Tebo


TEBOONLINE.ID - Jelang 6 bulan berakhirnya jabatan Bupati dan Wakil Bupati Tebo Sukandar - Syahlan Arfan, isu perombakan atau mutasi pejabat Eselon Pemkab Tebo benar - benar terjadi. Menurut informasi, mutasi jabatan tersebut akan dilakukan pada besok Jumat pagi (19/11/2021), di aula utama kantor Bupati Tebo.

Pantauan Teboonline.id, sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas dilingkungan Pemda Tebo yang bakal mendapatkan promosi jabatan ataupun digeser posisi jabatannya, sudah mendapatkan undangan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang ditandatangani oleh Bupati Tebo.

"Undangan mutasi sudah kami terima hari ini," sebut salah seorang ASN yang berdinas disalah satu OPD Pemkab Tebo yang tak mau disebut namanya pada Teboonline.id, Kamis (18/11/2021). 

Sementara itu, Kepala BKPSDM Kabupaten Tebo Haryadi melalui Kabid Mutasi dikonfirmasi Teboonline.id membenarkan rencana resufle pejabat Eselon Pemkab Tebo yang akan digelar pada Jumat pagi.

"Pelantikan pejabat Eselon III dan IV Pemkab Tebo besok hari Jumat sekitar 80-an orang," sebut Kabid Mutasi Edi via HP sat dihubungi Teboonline.id, Kamis (18/11/2021).(crew)

Type above and press Enter to search.