TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Sukandar Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Desa Mengupeh

Bupati Tebo Dr.H.Sukandar sambutan pada peringatan Maulid Nabi di desa Mengupeh.

TEBOONLINE.ID - Bupati Tebo Dr. H. Sukandar S. Kom. M. Si. menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H/ Tahun 2021, di Masjid Darussalam Desa Mengupeh Kecamatan Tengah Ilir, Minggu (24/10/2021).

Peringatan tersebut menghadirkan penceramah Ustaz H. A. Innayatulah yang juga sebagai Wakil Bupati Musi Rawas Utara Provinsi Sumatera Selatan.

Bupati Sukandar dalam kesempatan tersebut menyerahkan bantuan sejumlah uang tunai untuk pembangunan Masjid Darussalam. Beliau berharap dalam pembangunannya masjid tersebut mendapatkan kemudahan dan keberkahan.

"Saya berharap pembangunan Masjid dapat diselesaikan dan diperjalanannya mendapatkan kemudahan. Dengan adanya masjid ini dapat menjadi ikon desa serta memberikan manfaat karena kondisinya di tepi jalan," ujarnya.

Sementara Ustaz Innayah dalam ceramahnya menyampaikan ketauladanan Nabi Muhammad SAW. Katanya nilai - nilai yang ditanamkan Rasulullah harus terus dikembangkan ditengah era modernisasi ini.

"Nabi Muhammad adalah manusia yang menjadi rahmat bagi semesta alam. Nilai nilai keislaman yang telah beliau sebarkan selalu menjadi solusi bagi setiap permasalahan disetiap zaman, termasuk hari ini dimana modernisasi telah menyentuh setiap aspek kehidupan," terangnya.

Tampak hadir pada kesempatan tersebut Anggota DPRD Kabupaten Tebo, Camat Tengah Ilir, Kepala Desa Mengupeh serta  masyarakat setempat.(Andi)

Type above and press Enter to search.