TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Ribuan Warga Rimbo Bujang Rela Antri Untuk di Vaksin Sambil Menunggu Hadiah

 

Didampingi Kapolres dan Dandim, Bupati Tebo Dr.H.Sukandar tinjau vaksinasi di Rimbo Bujang.

TEBOONLINE.ID - Vaksinasi masal yang dipusatkan di kantor Camat Rimbo Bujang, pada Kamis (28/10/2021) berhasil menarik antusiasme masyarakat. Ribuan masyarakat pun rela antri mendaftar untuk di Vaksin.

Kapolsek Rimbo Bujang, IPTU Cindo Kottama, S.TRk mengatakan, vaksinasi ini menargetkan 2000 dosis/orang sasaran. Dan saat ini untuk melaksanakan vaksinasi Kecamatan Rimbo Bujang sudah mencapai 31.621 Dosis dengan target 52.000 dosis.

"Untuk Rimbo Bujang sendiri kita sudah mencapai 31.6 % atau 52.000 dosis," ujar Kapolsek.
Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan, Kegiatan vaksinasi masal ini dikemas secara unik sehingga menarik Antusiasme warga untuk mengikuti Vaksin dan disediakan Doorprize.

Lebih lanjut Kapolsek, Tidak ada antrian yang berarti dalam kegiatan vaksinasi masal karena lokasi sudah dimulai dengan baik mulai dari Petugas pendaftaran sampai tenda tunggu warga yang mengantre untuk mendapat giliran vaksin.

Sementara itu, Camat Rimbo Bujang, Richi Saputra, menjelaskan, Kegiatan Vaksinasi setiap hari tetap dilaksanakan secara bergilir di setiap desa untuk mencapai 62 Persen.

Kata Camat, Jika kegiatan vaksinasi telah melampaui target maka kegiatan masyarakat akan diperlonggar karena diketahui saat ini masih ada beberapa kegiatan masyarakat.(crew)

Type above and press Enter to search.