TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Kakek Ini Renggut Kesucian Bunga 3 Tahun Lalu, Begini Nasib Akhirnya

Ilustrasi.

TEBOONLINE.ID - Bunga, (Nama samaran) bocah berusia 13 tahun, pelajar salah satu MTS mengaku mendapat pengakuan tidak senonoh sewaktu masih duduk dibangku kelas 5 SD.

Bunga yang merupakan warga desa Lubuk Mandarsah Kecamatan Tengah Ilir Kabupaten Tebo, baru mengakui dan bercerita kepada salah satu Gurunya usai didesak oleh Guru karena menaruh curiga.

Bunga yang menjadi korban perlakuan tidak senonoh itu, bertingkah aneh karena sering menyendiri dan murung sewaktu mengikuti pelajaran. 

Karena itulah, sang Guru menaruh curiga dan berinisiatif menggali informasi kepada korban untuk mengetahui apa yang telah terjadi.

Sangat mengejutkan, setelah korban jujur bahwa dirinya merasa terasing dikalangan temannya, karena menyadari dirinya tidak suci lagi. Penasaran, sang guru terus mendalami kasus tersebut dan meminta korban bercerita jujur. Korban mengakui dirinya pernah mendapat perlakuan yang tidak wajar dari pelaku, seorang kakek bernama Kdn (61), yang tinggal satu desa dengannya.
Setalah mendengar cerita tersebut, para guru di MTS melakukan musyawarah. Akhirnya memutuskan untuk memberitahukan kepada ibu kandung korban. Saat mendapat berita dan penjelasan dari sekolah. Orang tua langsung shock, lalu melaporkan kasus yang menimpa anaknya kepada Ketua RT setempat.
Pengurus RT setempat pun tanggap, langsung dimalam harinya, melakukan upaya musyawarah desa adat yang berlangsung di rumah Kadus didesanya. Namun, saat sidang pelaku tak kunjung datang, akhirnya dijemput oleh pemuda menjadi utusan ketua lembaga adat. 
Ditengah forum sidang adat desa, pelaku mengakui perbuatannya yang sudah berlangsung tiga tahun lalu. Pelaku langsung dikenakan Sangsi adat setempat.
Keesokan harinya, Senin (4/10/2022). Pihak keluarga juga melaporkan kasus tersebut ke Mapolres Tebo dan bersama warga membawa pelaku. Dari cerita pelaku ia mengakui perbuatannya.
"Saya lakukan itu, tapi sudah tiga tahun lalu," ucap pelaku mengakui kesalahannya.
Pelaku mengakui dimana korban merupakan tetangganya, Insident tersebut bermula korban bermain sepeda dihalaman rumahnya, ia memanggil korban lalu menanyakan uang jajan korban. 
Setelah itu, pelaku melihat ada bintik merah dileher dan menawarkan untuk diobati. Korban dibawa ke dalam rumah. Pada saat itu kondisi rumah lagi kosong dan istri pelaku sedang pergi ke Kecamatan Rimbo Bujang.
Pada kesempatan itulah, pelaku melakukan perbuatan bejat dengan melampiaskan hawa nafsu setannya terhadap korban.
Kapolres melalui Kanit Perlindungan Perempuan Dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Tebo Aiptu Addy Kurniawan, mengakui adanya kasus tersebut. Dari hasil pemeriksaan pelaku telah mengakui perbuatannya. Dan saat ini pelaku sudah ditahan di Mapolres Tebo.
"Ya, saat ini pelaku sudah kita tahan. Kasus ini terus kita dalami," fungkasnya.
Pelaku juga sempat dipukuli oleh warga yang kesal atas ulah bejat pelaku ini. Setelah itu baru warga melaporkan ke Babinkamtibmas setempat dan pelaku diserahkan untuk diproses secara hukum.
"Pelaku sempat menjadi amukan warga yang kenal, tetapi untuk ada warga cepat menghubungi Babinkamtibmas dan dibawa kepolsek Tengah Ilir," tutup Kanit.(crew)

Type above and press Enter to search.