TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Dihadiri Artis, Peringatan HARLAH PP Al Inayah Rimbo Bujang Ke 24 Tahun & HSN Berlangsung Meriah

Harlah PP Al Inayah Rimbo Bujang ke 24 tahun ditandai dengan pemotongan Nasi tumpeng oleh pengasuh.

TEBOONLINE.ID - Hari ini Kamis, tepatnya tanggal 21 Oktober 2021, acara peringatan Harlah pondok pesantren Al Inayah Rimbo Bujang yang dibarengi dengan acara peringatan Hari Santri Nasional (HSN) berjalan dengan khidmat.

Dalam peringatan harlah tersebut, pengasuh pondok pesantren Al Inayah memberikan pesan kepada para santri untuk terus maju dan berkembang dalam menuntut ilmu khususnya didalam dunia per santrian.

Pelepasan Balon sebagai tanda peringatan Harlah PP Al Inayah Rimbo Bujang.

"Agar kelak selepas mondok, ilmu yang telah didapat dari pondok pesantren bisa bermanfaat bagi orang banyak, tidak hanya untuk diri sendiri saja,” ujar KH.Rifai Abdullah, pengasuh Pondok Pesantren Al Inayah Rimbo Bujang dalam sambutannya.

Dan bertepatan dengan HSN juga, pengasuh pondok pesantren Al-Inayah berpesan kepada para santri untuk tetap bisa berperilaku baik dan memiliki akhlak yang mulia selayaknya santri walaupun sudah tidak berada di pondok lagi nantinya.

Seraya menyampaikan pesan tersebut, pengasuh pondok pesantren juga berharap kedepan nya, pondok pesantren Al Inayah juga dapat terus berkembang dan menjadi salah satu pondok pesantren yang namanya dikenal dimana - mana.

Acara yang berlangsung dari pagi hingga sore hari tersebut, diisi dengan berbagai kegiatan, mulai dari acara pembukaan dan dilanjut dengan berbagai lomba-lomba yang diikuti oleh para santri yang sedang mengenyam pendidikan di pondok tersebut.

Disiang harinya juga acara tersebut dimeriahkan dengan kehadiran Artis Halilintar Saragih sebagai bintang tamu dalam perayaan hari lahirnya pondok pesantren tersebut dan acara tersebut ditutup dengan menerbangkan balon yang dipimpin langsung oleh pengasuh pondok pesantren dan di sambung dengan do’a.(Andi)

Type above and press Enter to search.