Thursday, 23 September 2021

Poto : Agen Gas Elpiji dan Pertamina saat gelar operasi pasar di Kabupaten Tebo beberapa waktu yang lalu untuk antisipasi penjualan Gas diatas HET.

TEBOONLINE.ID - PT Rimba Jaya Rahayu Lesatari selaku Agen Gas Elpiji Subsidi 3 Kg Kabupaten Tebo, telah melakukan pemanggilan terhadap salah satu pemilik Pangkalan Gas Elpiji di Kecamatan Rimbo Bujang yakni Pangkalan Semesta.

Hal tersebut disampaikan Direktur PT Rimba Jaya Rahayu Lesatari, Pitono. Kepada Teboonline.id, ia menyebutkan bahwa pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa Pangkalan Semesta menjual Gas Elpiji Subsidi 3 Kg dengan harga diatas Harga Eceran Tertinggi (HET).

"Berdasarkan laporan dari masyarakat, kita selaku Agen telah memanggil pemilik Pangkalan Gas Semesta dan sudah kita tegur dan memberikan sanksi kepada pangkalan tersebut dengan memotong alokasi Gasnya," tegas Pitono, Rabu (22/09/2021).

Pitono pun menghimbau kepada seluruh pangkalan Gas Elpiji Subsidi 3 Kg yang berada dibawah naungan PT Rimba Jaya Rahayu Lesatari, untuk tidak menjual Gas Melon dengan harga yang terlalu tinggi.(crew)