TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Paripurna, DPRD Tebo Sampaikan Nota Pengantar RAPBD-P Tahun 2021

Bupati Tebo Dr.H.Sukandar dan Ketua DPRD Tebo Mazlan serah terima Naskah Nota Pengantar RAPBD-P Tebo tahun 2021.


TEBOONLINE.ID - DPRD Kabupaten Tebo menggelar rapat Paripurna dalam rangka penyampaian Nota Pengantar RAPBD-P Tebo tahun 2021, di aula utama kantor DPRD Tebo pada Rabu (22/09/2021).

Rapat Paripurna dihadiri Ketua DPRD Tebo Mazlan, Waka I DPRD Tebo, Aivandri, Bupati Tebo H.Sukandar dan Pimpinan Forkopimda Tebo serta dihadiri kepala OPD di Lingkup Pemkab Tebo.

Ketua DPRD Tebo, Mazlan yang memimpin rapat tersebut menyampaikan pada intinya Rapat hari ini merupakan Rapat Paripurna tahun 2021 dengan pembahasan rancangan anggaran pendapatan dan belanja daerah (RAPBD) perubahan Kabupaten Tebo anggaran 2021 oleh Bupati Tebo..
Berdasarkan uraian singkat ujar Mazlan, ia sampaikan tentang rencana perubahan pendapatan daerah rencana belanja daerah dan rencana pembiayaan daerah maka struktur anggaran pendapatan dan belanja daerah dalam rancangan perubahan anggaran pendapatan daerah dan belanja daerah Kabupaten Tebo Tahun anggaran 2021 sedikit mengalami pergeseran.

Pasalnya kata Mazlan, beberapa anggaran yang sudah dibahas oleh Banggar dan TAPD soal KUA-PPAS Perubahan anggaran 2021 ada pergeseran anggaran untuk penangganan Covid-19.

”Pada Paripurna RAPBD Perubahan kami dan pemerintah Tebo masih fokus pada penangan Covid-19,” kata Mazlan.
Terpisah Bupati Tebo, H.Sukndar juga membeberkan, prioritas pada rapat Paripurna RAPBD Perubahan masih soal penanganan Covid-19. Jadi lanjut Bupati ada beberapa poin penting yang jadi perhatian bersama, baik dari pemerintah pusat maupun daerah yakni mengenai penanganan Covid-19. 

“Sudah dibahas dengan dewan anggaran perubahan untuk penanganan Covid-19. Dan secepatnya bakal kita sah kan pada Paripurna mendatang," cetus Bupati.(crew)

Type above and press Enter to search.