TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

OZZ Seafood & Pecel Lele, Hadir Dengan Menu Specialnya Di Rimbo Bujang

OZZ Seafood & Pecel Lele, sajikan menu special dan nikmat untuk warga Rimbo Bujang dan sekitarnya.

TEBOONLINE.ID - Memenuhi permintaan masyarakat Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, OZZ Seafood pun hadir untuk melengkapinya dengan berbagai macam menu kuliner yang pastinya special dan lezat untuk dirasakan oleh lidah.

OZZ Seafood menjadi satu - satunya pilihan tempat belanja kuliner keluarga yang nyaman karena diiringi dengan Live Musik yang selalu menemani para pengunjung selama pengunjung menikmati makanan - makanan OZZ Seafood yang diolah oleh Koki berpengalaman.

Adapun menu kuliner special yang tersedia di OZZ Seafood seperti Kerang Rica-rica, Kepiting Saus Tiram, Cumi Rica-rica dan Udang asam manis.

OZZ Seafood yang buka di Ruko Samping SPBU Rimbo Bujang ini juga menyediakan menu spesial lainnya yakni Gurame Goreng, Lele Bakar, Nila rica-rica dan pecel lele, Sapi Lada Hitam, Bebek Bakar, Capcai, Cah Kangkung Terasi/Seafood, Toge dan Kembang Kol.

"Alhamdulillah OZZ Seafood sudah dapat hadir ditengah - tengah masyarakat Rimbo Bujang dengan menu - menu yang sangat special dan menunya cocok untuk masyarakat disini," ujar Richi Saputra, Owner OZZ Seafood menuturkan pada Teboonline.id, Sabtu (25/08/2021).

Untuk harga permenu lanjutnya, Richi menyebut bahwa harga sangat bersahabat karena hadirnya OZZ Seafood di Rimbo Bujang ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan kuliner masyarakat sekitar.

"OZZ Seafood buka setiap hari mulai dari pukul 10.00 wib hingga pukul 11 malam," lengkap Richi yang nota bene orang nomor satu di Pemerintahan Kecamatan Rimbo Bujang.(crew)




Type above and press Enter to search.