TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Desa Sumber Sari, Terima Alokasi Pokir DPRD Provinsi Jambi

Wartono Triyan Kusumo SE.

TEBOONLINE.ID - Desa Sumber Sari Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo pada tahun 2021 ini, mendapatkan alokasi Pokok Fikiran (Pokir) anggota DPRD Provinsi Jambi Fraksi PDIP, Wartono Triyan Kusumo.

Pokir kali ini, adalah pengembangan sarana olahraga seperti pembuatan Paving Block Lapangan Bola Kaki yang terletak di kawasan Pasar desa Sumber Sari. 

Paving Block Lapangan bola kaki ini ujar Wartono Triyan Kusumo, merupakan aspirasi warga desa Sumber Sari yang diserap olehnya pada saat ia turun ke desa - desa yang biasa dan rutin ia lakukan.

"Alhamdulillah aspirasi warga desa Sumbersari dapat kita kabulkan melalui Pokok Fikiran Fraksi DPRD Provinsi Jambi," kata Mas Tono sapaan hariannya pada Teboonline.id, Jumat (17/09/2021).

Ketua DPC PDIP Kabupaten Tebo ini pun berharap, dalam memberikan bantuan sarana olahraga ke masyarakat desa Sumber Sari, agar dapat meningkatkan peran dan partisipasi masyarakat dalam pembangunan di bidang olahraga dengan semangat gotong royong, meningkatkan prasarana dan sarana olahraga yang layak dan memenuhi standar, serta mengembangkan minat, bakat, dan potensi olahraga di desa Sumbersari.

Tidak hanya di desa Sumbersari saja alokasi Pokirnya, ditempat lain pun ada sebagai bentuk kepeduliannya dan perjuangannya untuk Kabupaten Tebo sebagai asal Daerah Pemilihannya.

Diantaranya Pembangunan rabat beton di lingkungan Ponpes Ar Riad jalan RA Kartini unit 2, Rabat Beton di Tegal Arum, Rabat Beton di Ponpes Danau Tanduk Tebo Tengah, Sumur Bor dan MCK Ponpes Roudotul Tolibin Tegal Arum, Masjid Al Huda Tegal Arum, PJUTS Suka Maju Rimbo Ulu, Rabat Beton Sungai Jernih Tabir, pengaspalan jalan Ambarawa unit 15 dan bantuan Masjid di Serai Serumpun, 7 Koto, Rimbo Ilir,dan Rimbo Bujang.

Sementara itu, Kades Sumbersari Sunoto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wartono Triyan Kusumo atas upayanya memperjuangkan Kabupaten Tebo khususnya desa Sumbersari untuk masuk dalam program APBD Provinsi Jambi.

"Lapangan bola kaki desa Sumbersari saat ini sudah dengan wajah baru sesuai dengan apa yang didambakan oleh masyarakat, mudah-mudahan tahun depan desa Sumbersari kembali diprioritaskan masuk dalam program Pokir anggota DPRD Provinsi Jambi," urai Kades Noto.(crew)


Type above and press Enter to search.