TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Bupati Tebo Ajak Pemuda Jaga Toleransi Beragama


TEBOONLINE.ID - Bupati Tebo Dr. H. Sukandar S.Kom. M. Si. mengajak para pemuda untuk menjaga toleransi beragama di dalam bingkai Kebhinekaan, Senin (06/09/2021).

Hal tersebut beliau sampaikan saat membuka acara Dialog Kebangsaan dan Pelantikan Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Tebo Masa Khidmat 2021- 2022 di Pendopo Rumah Dinas Bupati.

"Saya apresiasi acara dialog kebangsaan ini, pesan saya melalui kegiatan ini mari sama sama kita jaga toleransi beragama di dalam bingkai Kebhinekaan" imbaunya.

Beliau melihat arus informasi yang begitu cepat di era digitalisasi dapat memberikan dampak positif dan negatif. Dimana hampir semua orang dapat memberikan informasi yang kadang kadang bisa memecah belah persatuan.


"Lihat fenomena saat ini, dulu ada pepatah mengatakan mulutmu harimaumu, namun sekarang berubah menjadi statusmu harimaumu. Maka dari itu berhati-hatilah menggunakan medsos. Pakai untuk yang baik baik saja" ujarnya.

Dengan adanya dukungan pemerintah dalam membangun rumah PMII dapat menjadikan PMII Tebo lebih baik lagi.

Lebih lanjut beliau menyampaikan jadikan wadah PMII di Kabupaten Tebo untuk membentuk kader kader yang berkualitas sehingga nantinya mampu memberikan kontribusi positif terhadap pembangunan.

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua Bidang Pendidikan & Riset PB PMII Pusat, Unsur Forkopimda/ mewakili, sejumlah Kepala OPD serta ketua dan perwakilan organisasi kepemudaan, masyarakat dan agama di Kabupaten Tebo.(crew)

Type above and press Enter to search.