TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Pasar Pujasera Rimbo Bujang, Dibangun Kios Permanen Oleh Pengembang


TEBOONLINE.ID - Pasar Pujasera Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, lebih dikenal oleh masyarakat sebagai pasar Buah-buahan. Alasannya adalah, mayoritas pedagang disana menjual aneka macam buah-buahan.

Hadirnya pasar Pujasera ini pun, telah menjadi icon di Kecamatan Rimbo Bujang dan mampu menjadi pelengkap sebagai tempat berbelanja aneka buah.

Para pedagang yang selama ini menjual dagangannya disana, sempat mengelu-elukan dibangunnya Kios permanen dikarenakan kios pasar Pujasera pertama kali dibangun dengan Kios non permanen atau Kayu dan Papan ini, kondisinya sudah memperihatinkan.

Saat ini, hal yang dieluk-elukan tersebut telah tiba waktunya. Pekerjaan Kios permanen pasar Pujasera atau pasar buah Rimbo Bujang telah dimulai pembangunannya.

Tercatat, ada sebanyak 40 pintu kios pasar Pujasera yang sedang dibangun dan peruntukannya diprioritaskan untuk para pedagang yang selama ini telah menempati kios Pujasera.

"Ada 40 pintu kios yang sedang dibangun dan project pembangunan baru 50 % dan prediksi bulan September sudah siap dihuni," ujar Nurkhoiron, pengembang pasar Pujasera pada Teboonline.id, Rabu (25/08/2021).

Nurkhoiron pun mengatakan bahwa sesuai namanya, pasar Pujasera adalah Pusat Jajanan Serba Ada dan tidak hanya menjual buah-buahan saja. Ada Warung Nasi, makanan, Asesoris kendaraan, potong rambut, bengkel dan lain-lainnya.(crew)



Type above and press Enter to search.