TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Dicari Nakes Digaji Rp 3 Juta Rawat Pasien Covid-19 di Rusunawa Tebo


TEBOONLINE.ID - Salah satu akun Facebook bernama Rika Novitasari kurang lebih sekitar pukul 21.30 wib pada Kamis malam ini (12/08/2021) pada postingan berandanya membuka lowongan kerja untuk Tenaga Kesehatan Perawat yang akan ditugaskan di Rusunawa Tebo.

Postingan lowongan kerja Nakes tersebut di Facebook Rika Novitasari terlihat viral dikarenakan pada menit ke 60 setelah memposting, telah memiliki 36 like dan 5 komentar serta 1 kali dibagikan.

Bahkan, postingan tersebut pun sempat di Screenshot oleh Netizen dan dishare ke WhatsApp Group Forum Masyarakat Tebo dan menjadi perbincangan.

Postingan tersebut menjelaskan bahwa sangat dibutuhkan Nakes perawat yang statusnya masih Tenaga Kerja Sukarela (TKS) guna merawat pasien Covid-19 yang dirawat di Rusunawa Tebo.

Syaratnya, STR yang bersangkutan harus aktif dan tertulis pada hari Senin sudah masuk asrama untuk pembekalan dan orientasi dan akan mendapatkan insentif sebesar Rp 3 juta setiap bulan.

Berikut cuitan postingan FB Rika Novitasari,

Dibutuhkan cepat nakes perawat untuk bertugas di rusunnawa tebo,merawat pasien covid,status yang masih TKS segera merapat....

STR harus aktif

Sabtu besok udah harus MCU

Senin udah masuk asrama (mondok ya d asrama)untuk pembekalan dan orientasi dahulu.

Insntif 3jt perbulan

Kuota terbatas

Yang berminat silahkan japri k saya

085669313433 (fast respon)

Terkait hal ini, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tebo dr.Riana Elizabeth saat dikonfirmasi Teboonline.id, membenarkan.(crew)


Type above and press Enter to search.