TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Program MBR, Perumda Tirta Muaro Tebo Gratiskan Biaya Rekening 2 Bulan


TEBOONLINE.ID - Perusahaan Daerah Air Minum (Perumda) Tirta Muaro Kabupaten Tebo saat ini tengah melaksanakan program pasang baru Air Bersih untuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) disamping penambahan jaringan utama.

Demikian dikatakan Direktur Perumda Tirta Muaro Kabupaten Tebo, Budhi Irawan S.Sos pada Teboonline.id. "Untuk tahun 2021 ini, kuota program MBR sebanyak 1.575 tersebar di Kabupaten Tebo diantaranya Rimbo Bujang, VII Koto, Teluk Kuali, Sungai Bengkal, Tabir, Tebo Tengah dan Rimbo Ilir," sebut Budhi saat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Tebo beberapa waktu yang lalu.

Budhi menyebut, untuk progres  pemasangan jaringan utama sudah selesai dan saat ini tengah melakukan pemasangan jaringan ke rumah - rumah warga yang berhak untuk mendapatkan pemasangan murah MBR ini.

"Biaya pasang baru MBR sebesar Rp 200 ribu dan konsumen baru ini mendapatkan bebas biaya rekening atau biaya tagihan bulanan selama 2 bulan dari sejak dipasangnya meteran air bersih," terang Direktur Budhi.

Budhi kembali menyampaikan bahwa program pasang baru MBR ini adalah salah satu solusi dari Pemerintah kepada masyarakat yang kurang mampu untuk mendapatkan sarana air bersih.(crew)

Type above and press Enter to search.