TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Kwie Tiaw Borneo, Masakan Khas Kalimantan Barat Hadir Di Rimbo Bujang


TEBOONLINE.ID - Kwie Tiaw Borneo, masakan khas Kalimantan Barat kini mudah didapat di Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo. Pasalnya, Diva Street Food telah hadir untuk melengkapi pasar Kuliner Kecamatan Rimbo Bujang.

Deri, Owner Diva Street Food pada Teboonline.id menuturkan bahwa ia membuka lapak dikawasan Kuliner Nuswantara belakang Taman Terpadu Rimbo Bujang jalan 5 Kelurahan Wirotho Agung.

Lapak Diva Street Food dikawasan Kuliner Nuswantara belakang Taman Rimbo Bujang.

Lapak Diva Street Food buka kurang lebih satu Minggu yang lalu. Buka mulai pagi pukul 06.00 wib dan tutup pukul 17.00 wib. 

"Alhamdulillah Diva Street Food sudah bisa melengkapi menu - menu Kuliner di Rimbo Bujang dengan menu - menu yang spesial tentunya," urai Deri menjelaskan pada Teboonline.id, Minggu (25/07/2021).

Menu spesial Diva Stree Food adalah makanan olahan Mi khas Negeri Borneo Kalimantan Barat yakni Kwie Tiaw Borneo dengan harga perforsi Rp 10 Ribu.

Menu lainnya yang tak kalah nikmat lagi yaitu Bubur Ayam Rp 8 Ribu, Sop Teri Rp 5 Ribu dan Es Teller Rp 5 Ribu.

"Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu, kita buka sesi Delivery untuk area Unit 2 (Wirotho Agung,red) ini contac personnya 085245283130," timpalnya.(crew)


Type above and press Enter to search.