TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Forum Kecamatan Sehat, Edukasi Warga Untuk Ikuti Vaksinasi Covid-19


TEBOONLINE.ID - Semua elemen masyarakat dan TNI - Polri serta stakeholder ikut mensukseskan program pemerintah Serbuan Vaksinasi di Puskesmas maupun di tingkat pedesaan, dalam rangka untuk meminimalisir penularan Covid-19 yang masih terus menulari warga hingga banyak merenggut nyawa manusia. 

Untuk menyikapi kondisi ini, Forum Kecamatan Sehat (FKS) Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, terus mengedukasi dan sekaligus mengajak kepada warga masyarakat baik dari kalangan Lansia, pra lansia dan publik untuk mengikuti Vaksinasi Covid-19 di tingkat Puskesmas maupun di tingkat Pedesaan sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Ketua Forum Kecamatan Sehat Rimbo Bujang H.Sriyono, dikonfirmasi melalui Ketua Seksi Pemukiman Sarana dan Prasarana Sehat Amir Said mengatakan, 

kendati Kabupaten Tebo sudah kembali ke zona oranye, masyarakat harus mempertahan status zona oranye ini dan perlu berusaha merubah zona oranye menjadi zona hijau bebas dari Covid-19.

"Sudah saatnya masyarakat harus menyadari akan pentingnya protokol kesehatan dan mengikuti Vaksinasi, jangan terpengaruh oleh informasi hoax di media sosial dan lainnya yang disebarkan oleh segelintir orang tidak bertanggung jawab, yang ingin menggagalkan program Vaksinasi dari pemerintah,” ungkap Pengurus FKS Amir Said, pada Sabtu (03/07/2021).

Tak perlu takut disuntik Vaksinasi Covid-19, sambung Amir Said, karena selain untuk kesehatan kedepannya warga dalam pengurusan keperluan surat - menyurat, dibutuhkan dengan melampirkan Surat keterangan Covid.

"Masyarakat yang sudah mengikuti Suntik Vaksinasi Covid-19, harus tetap pakai masker, cuci tangan dengan sabun, jaga jarak, hindari kerumunan dan biasakan pola hidup bersih dan sehat,” himbau Amir Said.(iman)


Type above and press Enter to search.