TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Ditemukan Mayat Setengah Bugil Didalam Kebun Di VII Koto Ilir

Mayat korban pembunuhan saat diitenfikasi oleh Polisi di TKP.

TEBOONLINE.ID - Warga dusun Sungai Bekaruk, desa Pasir Mayang Kecamatan VII Koto Ilir, digegerkan dengan penemuan Sesosok mayat berjenis kelamin perempuan setengah bugil, pada Selasa (27/7/2021) malam, sekitar pukul 21.00 wib. 

Mayat perempuan yang diketahui seorang Janda beranak dua ini bernama Arbaiah (35), warga Dusun Teluk Betung 2, Desa Pasir Mayang Kecamatan VII Koto Ilir Tebo. 

Kapolres Tebo, AKBP Gunawan Trilaksono S.I.K melalui Kasat Reskrim AKP Mahara Tua Siregar, S.I.K, mengatakan, kejadian bermula saat korban berangkat kerja sebagai BHL di PT. Wanamukti Wisesa dengan mengendarai sepeda motor miliknya. 

Sesampainya di lokasi perusahaan, korban tidak jadi kerja karena ada karyawan yang meninggal dunia. Selanjutnya sekitar pukul 08.00 wib korban pergi meninggalkan perusahaan. 

Namun hingga magrib korban tidak pulang ke rumah, sehingga pelapor bersama pihak keluarga lainnya melakukan pencarian ke sekitaran kebun karet milik korban.

"Saat itu pihak keluarga melihat tumpukan ranting-ranting tumbuhan di pinggir jalan setapak dalam kebun karet korban. Dan saat dibuka ternyata ada sesosok mayat perempuan dengan kondisi setengah telanjang," kata Kasat.

Setelah melaporkan kejadian itu ke polisi, Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Tebo bersama Polsek VII Koto Ilir, langsung berangkat menuju ke TKP, setelah sampai di TKP kemudian Tim melakukan olah TKP dengan memberi Police line di TKP. 

"Kemudian Tim mengamankan barang bukti, dan selanjutnya memasukan mayat ke kantong jenazah dan membawanya ke Puskesmas Rimbo Bujang untuk dilakukan pemeriksaan medis serta VER," ujarnya.

"Dalam hal ini pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi, selanjutnya setelah dilakukan pemeriksaan medis, kemudian mayat diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan," pungkasnya.(crew)

Type above and press Enter to search.