TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Satgas Covid-19 Tebo, Rakor Bersama Pj.Gubernur Jambi


TEBOONLINE.ID - Wakil Bupati Tebo Syahlan SH. dan Satgas Covid-19 Kabupaten Tebo melaksankan Rapat Koordinasi bersama Pj. Gubernur Jambi Dr. Hari Nur Cahya Murni M. Si., di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Jum'at (18/06/2021).

Dalam rakor tersebut, Wabup Syahlan melaporkan mengenai kondisi terkini kasus Covid-19 di Kabupaten Tebo. Ia menyebutkan semua pihak telah bekerja keras untuk menurunkan tingkat jumlah kasus.

"Perlu diketahui Bu Pj. Gubernur Jambi, kami semua stakeholder telah berupaya semaksimal mungkin dari tingkat pencegahan hingga pengobatan kepada pasien," ujar Wabup.

Kemudian, Wabup Syahlan juga membeberkan capaian vaksinasi di Kabupaten Tebo. Dimana untuk pelaksanaan vaksin lansia di Provinsi Jambi, Kabupaten Tebo menduduki peringkat tertinggi dengan jumlah vaksin 4900 lansia per 17 Juni 2021. Atau setara 25, 4 persen dari canangan awal yang ditetapkan.

Selain itu, Wabup Syahlan juga mengatakan untuk memaksimalkan pelayanan terhadap pasien akan disiapkan penambahan bed. Beliau mengaku untuk memaksimalkan upaya penanganan Covid-19 perlu dukungan dari berbagai pihak termasuk Pemerintah Provinsi Jambi.

Sementara, Pj. Gubernur Jambi pada kesempatan tersebut mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi lansia di Kabupaten Tebo. Ia secara langsung mengatakan vaksinasi lansia di Tebo berpengaruh besar terhadap kesuksesan vaksinasi lansia di Provinsi Jambi.

"Saya sangat mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi lansia serentak di Kabupaten Tebo. Hal tersebut sangat berpengaruh terhadap kesuksesan vaksinasi lansia di Provinsi Jambi. Semoga ini dapat diikuti oleh kabupaten lain." uajrnya.

Dalam arahannya itu pula, Pj. Gubernur Jambi memaparkan kondisi serta penanganan Covid-19 di Provinsi Jambi serta rekomendasi lainnya yang dapat dilakukan oleh pemerintah kabupaten.

Turut hadir Wakapolres Tebo Yudha Lasmana, Pabung Dandim 0416/ BUTE M. Tony Wijaya, Kajari Imran Yusuf, Waka I DPRD Tebo Aivandri, Sekda Tebo Teguh Arhadi, Asisten I Amsiridin serta sejumlah pejabat Pemprov Jambi.(crew)


Type above and press Enter to search.