TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Peringati HLUN Ke XXV, Pemkab Tebo Beri Paket Sembako Kepada 36 Orang Lansia


TEBOONLINE.ID - Pada peringatan Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) ke-XXV di Tebo ditandai dengan pemberian paket Sembako kepada 36 orang Lansia dalam Kabupaten Tebo. Paket Sembako diserahkankan Wakil Bupati Syahlan, SH di Aula Melati, Senin (28/06/2021).

Wabup Syahlan dalam sambutannya, menyampaikan bahwa sebagai wujud penghargaan terhadap orang lanjut Usia, Pemerintah Kabupaten Tebo melaksanakan program pemberian bantuan paket sembako.

Pemberian bantuan terhadap Lansia bertujuan untuk melembagakan nilai-nilai sosial kemasyarakatan, meningkatkan kesadaran Lansia, generasi penerus keluarga dan masyarakat tentang pentingnya berbangsa dan bernegara.

Dalam laporan Ketua Panitia Ir. Naksabandi, paket bantuan sembako diberikan kepada 36 orang Lansia dari 12 Kecamatan. Para Lansia Kecamatan Tebo Tengah hadir secara langsung pada pemberian paket sembako,  sedangkan untuk Kecamatan lainnya diwakili para Camat.

Usai acara, Wabup Syahlan lansung meninjau beberapa orang  Lansia yang lagi terbaring sakit di RSUD STS  Muara Tebo dan langsung memberikan paket bantuan sembako. Kemudian mengunjungi beberapa rumah Lansia.(crew)


Type above and press Enter to search.