TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

DPRD Tebo Gelar Paripurna Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tebo Tahun 2020


TEBOONLINE.ID - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tebo menggelar rapat Paripurna dalam  Rangka Penyampaian Nota Pengantar Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Kabupaten Tebo tentang laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) pelaksanaan APBD Kabupaten Tebo tahun anggaran 2020.

Sidang Paripurna dibuka langsung oleh ketua DPRD Tebo Mazlan, didampingi Waka I Aivandri dan Waka II Syamsu Rizal dengan dihadiri Bupati Tebo H.Sukandar dan Wakil Bupati Tebo Syahlan. 

"Minal Aizin wafaizin mohon maaf lahir dan bhatin, meskipun kita tengah dilanda pandemi Covid-19, Kabupaten Tebo masih mampu mempertahan WTP ke 6 kali berturut-turut," ujarnya. 

Sementara itu, Bupati Tebo H Sukandar dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasihnya di sela-sela penyampaian LKPJ. Pasalnya, berkat kerja sama yang baik antara Pemerintah daerah mampu mempertahankan WTP ke 6 kalinya. Prestasi ini merupakan kebanggaan milik bersama. 

Selain itu, masa sidang kedua ini yang digelar pada Senin (31/05/2021),  dihadiri 28  anggota DPRD Tebo dari 35 anggota yang ada. 

Pada kesempatan itu, hadir  para unsur forkomfinda, Sekda, Para Asisten dan staf ahli, para kepala SKPD ,Camat dan tamu undangan lain.(crew)


Type above and press Enter to search.