TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Bupati Tebo Apresiasi Launching Halo Jaksa Kejari Tebo

esiasi
TEBOONLINE.ID - Bupati Tebo Dr. H. Sukandar S. Kom. M. Si. didampingi Wakil Bupati Syahlan SH mengapresiasi Halo Jaksa (E- Pendampingan) sebagai sebuah terobosan digital oleh Kejaksaan Negeri Tebo, Jum'at (25/06/2021).

"Ini merupakan sebuah inovasi yang patut kita apresiasi. Dimana ini akan memudahkan kita untuk memperoleh informasi mengenai pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Tebo," ujarnya saat memberikan sambutan di acara Launching Halo Jaksa di Aula Rapat Kantor Kejaksaan Negeri Tebo.

Bupati Sukandar meminta kepada seluruh stakeholder khususnya para kontraktor untuk aktif memperbaharui informasi di platform yang telah disediakan tersebut.

"Aplikasi Halo Jaksa ini harus didukung semua stakeholder. Untuk kontraktor yang sedang mengerjakan sebuah proyek agar meng-update informasi progres pengerjaannya," imbuh Bupati.

Adanya aplikasi ini juga diharapkan dapat mendorong para kontraktor untuk berkompetisi secara sehat dengan memberikan kualitas terbaik sehingga nantinya akan dijadikan dasar dalam sebuah pengerjaan proyek pembangunan.

"Mari kita lihat sisi positif dengan adanya aplikasi ini. Ini dapat memotivasi kontraktor untuk berkompetisi dengan baik sesuai dengan prosedur dalam sebuah proyek pengerjaan. Hasilnya nanti bisa kita berikan kualifikasi untuk proyek selanjutnya,” ujarnya.

Diakhir sambutannya, ia meminta kepada para OPD untuk memonitor pengerjaan program pembangunan dengan memanfaatkan aplikasi digital yang telah disediakan tersebut.

Sementara, Kepala Kejaksaan Negeri Tebo Imran Yusuf SH MH menyebutkan Halo Jaksa akan memberikan informasi yang detail sehingga masyarakat mendapatkan informasi yang akurat untuk sebuah proyek pembangunan.

"Di aplikasi ini akan disajikan informasi mengenai perkembangan, kendala serta persentase pengerjaan proyek yang informasinya didukung dengan data dan foto oleh kontraktor terkait," ujar Imran Yusuf.

Aplikasi Halo Jaksa (E- Pendampingan) ini merupakan yang pertama di Provinsi Jambi sebagai platform digital yang memberikan informasi mengenai proses pembangunan.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan penyerahan username oleh Kajari Imran selaku JPN kepada Bupati Sukandar, Wabup Syahlan, Kepala OPD dan Penyedia Jasa.(crew)


Type above and press Enter to search.