TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Bak Proyek Siluman, Perkerasan Jalan Di PTPN VI Rimbo Bujang Menuai Sorotan

Sirtu dan Koral terlihat disepanjang jalan di kawasan HGU PTPN VI Rimbo Bujang.

TEBOONLINE.ID – Proyek pengerasan akses jalan produksi yang berada didalam kawasan Hak Guna Usaha (HGU) PTN VI Rimbo Bujang Unit usaha kebun Rimsa dan kebun Rimdu Kabupaten Tebo, saat ini tengah dalam tahap pekerjaan.

Pantauan Teboonline.id, dimulainya proyek perkerasan jalan yang lokasinya berada di desa Pematang Sapat Kecamatan Rimbo Bujang ini, ditandai dengan adanya beberapa tumpukan Pasir Batu (Sirtu) disisi badan jalan yang belum dilapisi oleh Aspal tersebut.

Proyek tersebut, terkesan seperti proyek siluman. Pasalnya, Teboonline.id tidak berhasil mendapatkan informasi tentang proyek tersebut dikarenakan dilokasi proyek tersebut tidak dipasang papan nama proyek oleh pihak rekanan yang memengerjakannya.

Namun, Teboonline.id tetap berusaha untuk mencari informasi dengan menmui sejumlah karyawan Perusahaan milik BUMN tersebut. 

Namun, karyawan tersebut hanya menjawab tidak tahu menahu soal proyek tersebut. Teboonline.id hanya sedikit mendapat informasi dari Karyawan yang menyatakan bahwa proyek perkerasan jalan tersebut dari Jambi kantor Direksi (Kandir).

Sementara, salah seorang yang menurut informasi ditunjuk sebagai pengawasan pekerjaan proyek tersebut yang diketahui bernama Birong, saat dikonfirmasi Teboonline.id mengatakan bahwa dirinya diminta tolong oleh Manajemen Rimsa untuk mengarahkan Mobil pengangkut Sirtu dan Koral sesuai Patok – patok yang sudah ditentukan.

“Saya Cuma dimintai tolong sama Manajemen Rimsa untuk ngarahkan mobil Sirtu sama Koral,” ucap Birong.(red)


Type above and press Enter to search.