TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Sukandar Lantik Amin Zubaidi Sebagai Ketua BAZNAS Tebo Periode 2021-2026

Dilantik oleh Bupati Tebo, Amin Zubaidi terpilih sebagai Ketua BAZNAS Tebo periode 2021-2026.

TEBOONLINE.ID - Bupati Tebo Dr. H. Sukandar S. Kom. M. Si. didampingi Wakil Bupati Syahlan SH melantik Ketua dan Wakil Ketua Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Tebo Periode 2021- 2026 di Pendopo Rumah Dinas Bupati, pada Kamis (06/05/2021).

Pengurus Baznas yang dilantik tersebut yakni H. Amin Zubaidi M. Pd. sebagai Ketua, H. Syarbawi S. Ag. M. Pd. I sebagai Wakil I, Drs. M. Zaki sebagai Wakil Ketua II, Suhaimi S.H.I M. Pd. I sebagai Wakil Ketua III dan Salman Afesi S. Ag. sebagai Wakil Ketua IV.

Bupati Sukandar mengucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan yang baru. Harapan Bupati dengan adanya kepengurusan ini dapat menghasilkan program yang dapat membawa Baznas Tebo lebih baik kedepannya.

"Selamat saya ucapkan kepada pengurus yang baru saja dilantik serta terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pengurus yang lama. Mudah - mudahan kedepannya Baznas bisa menghasilkan program yang dapat membawa perubahan yang lebih baik," ujar Bupati.

Bupati Sukandar meminta dengan adanya momentum Idul Fitri 1442 H. yang sebentar lagi, Pengurus baru dapat mengoptimalkan zakat untuk tahun ini dengan acuan tahun lalu.

"Saya harap kepengurusan yang baru dapat mengoptimalkan zakat di momentum Idul Fitri 1442 H. tahun ini. Jadikan data di tahun sebelumnya sebagai bahan evaluasi agar di tahun ini lebih optimal baik itu zakat mall, fitrah, tijarah, zakat hasil pertanian, dll." pintanya.

Selain itu, diluar bulan Ramadan dan Idul Fitri, Bupati Sukandar menyarankan agar Baznas dapat melakukan sosialisasi kepada masyarakat mengenai pentingnya infaq dan sedekah serta zakat secara rutin.

Sementara itu, Ketua terpilih Amin Zubaidi menyampaikan bahwa ke depannya amanah yang diemban akan dijalankan dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan Baznas dan kemaslahatan umat.

Amin Zubaidi mengharapkan dukungan kerja sama dari berbagai pihak, termasuk dalam hal ini pemerintah, untuk menyukseskan setiap program yang akan di realisasikan.

"Tentunya kedepan, dukungan Pemda akan sangat berarti. Karena Tebo memiliki potensi yang sangat besar, saya berharap dengan semangat kebersamaan akan dapat mengoptimalkan potensi tersebut,” ujarnya.

Hadir pada kesempatan tersebut Kakan Kemenag Tebo, Sekda, Asisten Sekda Ketua MUI, serta sejumlah Kepala OPD Lingkup Pemkab Tebo.(crew)


Type above and press Enter to search.