TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Launching Desa Digital Teluk Rendah Ulu, Sukandar Harap Desa Lain Mencontohnya

Bupati Tebo H.Sukandar sambutan pada Launching desa Digital Teluk Rendah Ulu.

TEBOONLINE.ID - Bupati Tebo Dr. H. Sukandar, S.Kom, M.Si melaunching Desa digital pertama di Kabupaten Tebo yakni Desa Teluk Rendah Ulu Kecamatan Tebo Ilir dengan menerapkan pelayanan administrasi menggunakan sistem digital bertempat di lapangan Futsal Teluk Rendah Ulu, pada Selasa (25/05/2021).

Menurut Sukandar, apa yang dilakukan Kades Teluk Rendah Ulu merupakan inovasi baru dan menjadikan suatu kebanggaannya. Untuk itu diminta kepada seluruh Kepala Desa di Kecamatan Tebo Ilir khususnya, Kabupaten Tebo umumnya untuk melakukan study tiru ke Desa tersebut.

Dengan semua Desa di Kabupaten Tebo sudah menerapkan digital maka pelayanan kepada masyarakat akan lebih cepat, tidak ada komplain, antrian dan sebagainya.

"Ini suatu inovasi luar biasa. Patut diberikan apresiasi kepada Kedes Teluk Rendah Ulu A. Fauzi,” ungkap H. Sukandar.

Dalam laporan Kades Teluk Rendah Ulu A. Fauzi, pelayanan administrasi digital yang diterapkan dengan pola SMSS (Satu Menit Satu Surat).

Di tempat yang sama, Bupati Sukandar melantik Badan Permusyawaratan Desa (BPD) 3 Desa yakni BPD Desa Teluk Rendah Ulu, Teluk Rendah Ilir dan Tuo Ilir kecamatan Tebo Ilir.(crew)


Type above and press Enter to search.