TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Ketua RT Di Sido Rukun, Diduga Tewas Dibacok Iparnya Sendiri

Suasana di rumah korban tampak warga bertakjiah.

TEBOONLINE.ID – Masih didalam suasana suka hari raya Idul Fitri 1442, yang semestinya saling memaafkan, tragedi berdarah hingga merenggut nyawa terjadi di salah satu keluarga di desa Sido Rukun Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo.

Menurut informasi yang didapat Teboonline.id menyebutkan bahwa Jatmiko, yang diketahui sebagai Ketua RT warga Jalan Sabang Desa Sido Rukun Kecamatan Rimbo Ulu, tewas mengenaskan diduga dianiaya dengan cara dibacok dengan sebilah parang oleh Iparnya Sendiri yakni Sumardi, pada Sabtu (22/05/2021) Sekira Pukul 16.30 Wib.

Sebelum dibunuh, pada saat itu korban bersama anaknya saat berada ditengah perjalanan menuju warung dihadang oleh pelaku, seketika itu juga Pelaku dengan membabibuta menganiaya korban hingga tewas.

Kapolsek Rimbo Ulu, IPTU E.W Marbun saat dikonfirmasi membenarkan Kasus Penganiayaan yang berujung kematian yang menimpa Jatmiko, Namum Pihaknya belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut karena masih mendalami motif Pelaku.

”Benar, kita belum bisa memberi keterangan lebih lanjut karena masih mendalami motif pelaku,” singkat IPTU E.W Marbun.(crew)


Type above and press Enter to search.