TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Ini Motiv & Latar Belakang Pembunuhan Ketua RT di Desa Sido Rukun

Polisi Sektor Rimbo Ulu tengah olah TKP. Tampak korban sedang ditangani oleh petugas Puskesmas.

TEBOONLINE.ID – Aparat Kepolisian telah mendalami tragedi berdarah yang menewaskan Sujatmiko, Ketua RT di desa Sido Rukun Kecamatan Rimbo Ulu, Kabupaten Tebo.

Terungkap, motif atau latar belakang Pembunuhan korban yang bertempat tinggal di Jalan Sabang Desa Sidorukun Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo yang dilakukan oleh Iparnya yakni Sumardi (49) pada Sabtu (22/05/2021) sekira pukul 16.30 wib.

Pelaku Sumardi Membacok didepan istri korban. Bahkan lebih sadisnya lagi korban tewas demi melindungi anaknya dari amukan pelaku secara membabi buta menggunakan senjata tajam jenis parabg yang pada saat kejadian bersama korban.

Pelaku menghabisi nyawa korban karena pelaku diduga merasa kesal ditegur korban karena dinilai merubah syariat saat menjadi imam dan khotib sholat Idul Fitri lalu, Karena menurut korban seharusnya ada doa terlebih dahulu.

Kapolres Tebo AKBP Gunawan Trilaksono Melalui Kapolsek Rimbo Ulu IPTU E.W Marbun mengatakan, pelaku berhasil ditangkap Personel Polsek Rimbo Ulu dan Tim Sultan Polres Tebo di rumahnya.

”Personel dari Polsek Rimbo Ulu dan Tim Sultan Polres Tebo berhasil menangkap pelaku di rumahnya tanpa perlawanan,” Kata IPTU E.W Marbun

Dikatakan Kapolsek, tersangka dan Barang Bukti 1 (Satu) Buah Parang dengan panjang 70 Cm alat yang digunakan untuk melakukan pembunuhan diamankan di Mapolsek Rimbo Ulu Guna Proses penyidikan lebih lanjut.

”Tersangka dan Barang Bukti sudah diamankan di Mapolsek guna Proses Penyidikan Lebih lanjut,” terang Kapolsek.

Informasi yang berhasil dirangkum, oleh masyarakat lingkungan tempat tinggal pelaku, pelaku dikenal merupakan sosok yang alim dan keseharian menjadi guru ngaji sehingga ditunjuk menjadi Khotib saat pelaksanaan Sholat Idul Fitri lalu. (Crew)


Type above and press Enter to search.