TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Artis Halilintar Saragih & Tim PP Al Inayah Rimbo Bujang Turun Ke Jalan Berbagi Takjil

Pondok pesantren Al Inayah Rimbo Bujang membagikan Takjil kepada warga.

TEBOONLINE.ID - Bulan ramadhan bukan hanya waktu untuk menahan rasa lapar dan juga rasa haus, tetapi juga waktunya untuk memperbanyak amal dan ibadah serta berbagi dengan sesama.

Hal ini seperti yang dilakukan oleh yayasan pondok pesantren AL-INAYAH Rimbo Bujang, pada Selasa (04/05/2021) membagikan takjil kepada pengendara yang lewat jalan utama Kelurahan Wirotho Agung tepatnya di depan kantor KUA Rimbo Bujang.

Suasana yang pada saat itu dalam keadaan gerimis tidak menyurutkan semangat dari pengasuh yayasan pondok pesantren AL-INAYAH yang secara langsung turun ke jalan untuk membagikan takjil kepada masyarakat yang lalu lalang di jalan.

Umi AL-INAYAH atau sapaan akrab dari Hj.Sumiyati khilyatun yang merupakan Pengasuh pondok pesantren sekaligus anggota DPRD Tebo tersebut ditemani dengan anak dan juga influencer asal Jakarta yakni Halilintar Saragih yang sebelumnya mengisi acara tentang public speaking di pondok Pesantren AL-INAYAH Rimbo Bujang turut serta memberikan takjil dengan penuh suka cita.

“Kita ingin berbagi dengan masyarakat. Walaupun sekarang kondisi sedang hujan gerimis, Insyaallah kalau kita memiliki niat baik, maka Allah akan membantu hambanya yang sedang berbuat kebaikan dan dengan berbagi rezeki ini, kita hanya berharap Ridho dari Allah SWT,” ungkap Umi Al-inayah disela kegiatan tersebut.

Dalam suasana tersebut juga masyarakat terlihat senang dengan kegiatan yang di lakukan oleh pondok pesantren AL-INAYAH Rimbo Bujang tersebut. Tampak antusiasme masyarakat yang lewat ketika menerima takjil yang dibagikan oleh pondok pesantren AL-INAYAH.

“Semoga dengan acara berbagi takjil ini, kita berharap agar semua masyarakat Tebo khususnya Rimbo Bujang bisa lebih semangat lagi dalam menjalankan ibadah puasa,” ujarnya lagi.

Lanjut Umi, ia beserta keluarga besar pondok pesantren AL-INAYAH Rimbo Bujang mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa untuk seluruh masyarakat Tebo dan mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1442 H.

“Semoga dengan apa yang telah kita lalui bersama selama hampir 1 bulan ini dapat menjadi berkah untuk kita di hari yang fitri nanti,” pungkas Umi AL-INAYAH.(Andi)

Type above and press Enter to search.