TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Syahlan Hadiri Peringatan HUT Damkar Ke 102


TEBOONLINE.NET – Wakil Bupati Tebo, Syahlan Arfan memberikan Piagam penghargaan kepada seorang personel dinas Pemadam kebakaran dan penyelamatan Kabupaten Tebo, bernama Tanjung Sasongko. Dia mendapatkan piagam penghargaan sebagai petugas Pemadam Kebakaran Teladan tahun 2021.

Penyerahan piagam penghargaan itu tergolong istimewa karena diberikan bertepatan pada peringatan HUT ke-102 Pamadam Kebakaran dan Penyelamatan Indonesia yang jatuh pada tanggal 1 Maret 2021. 

Dalam acara HUT ke – 102 kali ini dilaksanakan secara virtual dengan Inspektur Upacara Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian yang berlangsung di Pendopo Rumah Dinas Bupati Tebo, Senin (01/03/2021).

Wakil Bupati Tebo H Syahlan yang mengikuti detik-detik peringatan HUT Damkar ke-102 yang dilaksanakan secara virtual, mengapresiasi atas kinerja dan pengabdian Pemadam Kebakaran Kabupaten Tebo.

Wakil Bupati Tebo Syahlan, SH dalam pelaksanaan HUT tersebut didampingi Kepala Dinas Damkar dan Penyelamatan Kabupaten Tebo Arief Haryoko, SH dan jajarannya dinas Damkar dan Penyelamatan kabupaten Tebo.(crew)


Type above and press Enter to search.