TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Singkirkan Sapto, Hamdi Pegang Kendali DPD PAN Tebo

Poto sebelah kiri Hamdi Ketua DPD PAN Tebo.

TEBOONLINE.NET – Setelah melalui proses yang begitu panjang, akhirnya Hamdi resmi ditunjuk sebagai ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Tebo. Ini berdasarkan Keputusan DPW dan DPP PAN terhitung Selasa (02/03/2021).
Pada keterangan Persnya, mantan Wakil Bupati Tebo era kepemimpinan Bupati Tebo Dr.H.Sukandar ini menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pengurus DPP dan DPW Partai Amanat Nasional yang telah mempercayakan DPD PAN Kabupaten Tebo kepada dirinya.
"Sayo berterima kasih kepada pimpinan telah mempercayakan PAN Tebo kepada saya,” katanya.
Nahkoda PAN Tebo dipercayakan kepada dirinya, Hamdi pun menegaskan sesuai dengan janjinya ketika mencalonkan diri sebagai ketua DPD PAN Tebo, akan membesarkan partai berlogo Matahari tersebut.
"Sesuai dengan janji kita, kita siap memikul tugas, yang kita lakukan adalah membesarkan partai kemudian menambahkan kursi legislatif,” katanya.
Sementara itu, lawan yang digadang akan memimpin PAN Tebo Sri Edi Sapto menyampaikan ucapan selamat kepada Hamdi terpilih menjadi Ketua PAN Tebo dan menerima apa yang telah menjadi keputusan DPP dan DPW Pan.
Sapto mengaku tidak merasa dirugikan meskipun bukan kehendak dirinya mendaftarkan diri sebagai ketua DPD PAN Tebo.
"Iya tidak papa, keputusan memang di DPP dan DPW,” katanya.
Diungkapkannya, tidak ditunjuknya dia sebagai ketua DPD PAN Tebo dikarenakan dirinya bukan warga asli Kabupaten Tebo, melainkan warga kota Jambi meskipun dia juga memiliki rumah di Kabupaten Tebo.(crew)

Type above and press Enter to search.