TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Sekda & Kepala OPD di Tebo, Di Suntik Vaksin Sinovac

Sekda Tebo Teguh Arhadi disuntik Vaksin Sinovac.

TEBOONLINE.NET -  Untuk periode ke - 2 ini, Kabupaten Tebo mendapat vaksin covid-19 sebanyak 3600 dosis yang diperuntukan kepada 1800 orang. Demikian dikatakan Ari Setiawan, SKM, M.KM Kabid P2P Dinkes-KB Tebo, pada Senin (08/03/2021).

Menurut Ari Setiawan, sasaran yang akan  mendapat vaksin periode ke - 2 ini meliputi Kepala OPD, DPRD, anggota TNI, anggota POLRI dan petugas Publik.

Pada giliran Kepala OPD,  Sekretaris Daerah Tebo Drs. Teguh Arhadi, MM dan para Kepala OPD secara bergiliran mendatangi RSUD STS Muara Tebo, Senin (8/3) untuk mendapatkan suntikan vaksin covid19.

Menurut Sekda Teguh Arhadi, setelah 30 menit habis di vaksin tidak terasa apa-apa. Untuk itu, beliau minta ketika masyarakat mendapat giliran di vaksin supaya tidak perlu  takut.

Salah seorang Kepala OPD, Drs. Taufiq Kaldi, M.Si Kepala Satpol PP Tebo usai di vaksin menyampaikan, ketika mendapatkan suntikan vaksin tidak terasa apa-apa. Semoga saja vaksin ini dapat memberikan kekebalan tubuh dalam mencegah penyebaran Covid-19.(crew)


Type above and press Enter to search.