Monday, 16 November 2020


TEBOONLINE.ID – DPRD Kabupaten Tebo menggelar rapat Paripurna penyampaian pendapat akhir fraksi-fraksi tentang 8 Ranperda dan RAPBD Tebo tahun 2021 di aula kantor DPRD Tebo pada Seni. (16/11/2020).

Paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Tebo Mazlan didampingi Waka I Aivandri dan Waka II Syamsurizal, hadir Bupati dan Wakil Bupati Tebo, pejabat Eselon dan Unsur Forkompinda.
Bupati Tebo H.Sukandar
Beri sambutan.


Setelah dibuka oleh pimpinan sidang, Mursalin sebagai Ketua Ranperda terlebih dahulu menyampaikan sambutan dan kemudian disusul oleh Aivandri sebagai juru bicara 7 fraksi DPRD Tebo menyampaikan pendapat akhir fraksi-fraksi tentang 8 Ranperda dan RAPBD Tebo 2021.
Pada pandangan fraksi-fraksi, seluruh anggota DPRD Tebo menyetujui 8 Ranperda tersebut dan seluruh fraksi memberikan catatan – catatan penting terhadap Bupati Tebo dan para OPD.
Penandatanganan dan serah terima Naskah
8 Ranperda Tebo.


Sementara, Bupati Tebo Dr.H. Sukandar dalam sambutannya, mengatakan bahwa Paripurna kali ini merupakan momentum strategis bagi Pemkab. Tebo dan DPRD Tebo  sebab di tengah pandemi Covid-19 kita dapat menyusun dan membahas rancangan Perda tentang APBD Tebo 2021 dan 8 Ranperda lainnya.
Atas penyusunan Ranperda tersebut, Pemkab Tebo memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih yang setinggi- tingginya kepada Pimpinan dan anggota Dewan.
"Kami menyadari bahwa dalam pembahasan ini ada dinamika. Namun atas dasar kepentingan dan kebutuhan masyarakat Kabupaten Tebo maka pembahasan Ranperda berjalan dengan kondusif, terarah dan sesuai tahapan,” ungkap Bupati H. Sukandar.(crew)