TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

4 Pasien di Tebo Terkonfirmasi Positif Covid-19

dr.Riana Elizabeth.

TEBOONLINE.ID – Kasus pasien terkonfirmasi Positif Covid-19 di Kabupaten Tebo terus bertambah dengan naiknya angka pasien terpapar pada 19 November 2020. Demikian disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tebo dr.Riana Elizabeth kepada Wartawan.

Dr.Riana Elizabeth menyatakan bahwa pertanggal 19 November 2020 tercatat sebanyak 38 orang pasien terkonfirmasi positif Covid-19, sembuh 24 orang, meninggal dunia 5 orang dan 9 orang masih positif sampai hari ini, 4 orang di Isolasi di Ruang ISO Covid RSUD STS Tebo dan 5 orang lainnya isolasi mandiri di rumah sendiri dengan pengawasan dan di pantau oleh Tim Covid-19 kecamatan setempat.

Pada kesempatan itu pula, dr Riana juga menjelaskan tentang adanya penambahan 1 Orang pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yakni istri dari salah seorang staf di Dinas Instansi Pemda Tebo.

Kemudian ditemukan 3 orang reaktif Rapidtest di Instasi Pemda tersebut setelah dilakukan tracking terhadap sebagian orang yang memiliki riwayat interaksi. 

"Rencana besok akan dilakukan Tracking dan Saat ini Tebo berstatus Zona kuning,” urainya.

Sementara, pada Kamis malam (19/11/2020) pukul 22:23 Wib dr.Riana kembali menginformasikan tentang adanya penambahan 4 orang lagi pasien terkonfirmasi Positif Covid 19 di Kabupaten Tebo melalui Group WhatsApp Satgas Covid-19 Kabupaten Tebo.

Berikut datanya :

1. Ny A, Perempuan (65) warga desa Sukamdes, Rimbo Ulu

2. Ny Y, Perempuan (55) Wirtoho Agung, Rimbo Bujang

3. Tn MR, Laki (27 ) Kuamang, VII Koto

4. Ny GS, perempuan (60) Mangun Jayo, Tebo Tengah.(crew)


Type above and press Enter to search.