TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Warga Desa Sapta Mulia Positif Covid-19, Meninggal Dunia. Riana : Secepatnya akan ditracking karena pemakamannya tidak protokoler Covid


TEBOONLINE.ID – Tim satgas penanganan Covid-19 Kabupaten Tebo, dr.Riana Elizabeth melalui rilis resmi yang dikirimkan ke Group WhatsApp Media Center Covid-19 Kabupaten Tebo menyatakan bahwa warga desa Sapta Mulia Kecamatan Rimbo Bujang berinisial Ny.W dinyatakan sebagai pasien terkonfirmasi Positif Covid-19, meninggal dunia.

Data tersebut disampaikan oleh dr.Riana Elizabeth setelah mendapatkan informasi resmi dari Dinas Kesehatan Provinsi Jambi pada hari ini Jumat (02/10/2020) menyatakan bahwa ada penambahan 2 orang pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Tebo.

Dr.Riana pun menjelaskan bahwa Ny.W pasien positif Covid-19 yang telah meninggal dunia ini masuk dalam data All Record Bungo karena sebelum meninggal dunia, almarhum Ny.W ini dirawat di Rumah Sakit Permata Hati Muara Bungo.

Berkaitan dengan almarhum Ny.W ini, tim Satgas Covid-19 Tebo secepatnya akan melakukan Tracking dikarenakan saat pemakaman almarhum ini, tidak menggunakan protokoler Covid.

Sementara, dr.Riana pun mengatakan bahwa pihaknya masih berkoordinasi terkait satu lagi pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Tebo ini.

Dia pun mengungkapkan bahwa pada hari ini di Puskesmas Rimbo Bujang II dilakukan swab terhadap  57 orang diantaranya 5 orang swab kedua, 15 orang tenaga kesehatan Puskesmas Rimbo 9 kontak erat dengan Ny G warga desa Sidorukun Kecamatan Rimbo ulu yang merupakan swab pertama dan swab pertama 37 orang warga kontak erat dengan pasien Ny S warga desa perintis.(crew)


Type above and press Enter to search.