TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Peringati HUT RI Ke 75, TRW Al Inayah Rimbo Bujang Gelar Aneka Lomba

Lomba panjat pinang, masyarakat cukup antusias mengikuti. Lomba ini dalam rangka TRW Al Inayah memeriahkan HUT RI Ke 75.
TEBOONLINE.ID – Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 75, Taman Rimbo Wisata (TRW) Al Inayah Rimbo Bujang berlokasi di jalan Lesmana desa Perintis Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, menggelar berbagai macam perlombaan yang berhadiahkan jutaan rupiah.

Owner TRW Al Inayah Rimbo Bujang, Khilyatun Al Inayah pada Teboonline.id menuturkan bahwa lomba digelar selama 5 hari berturut-turut dari tanggal 17 Agustus dan terakhir hari ini dan diikuti oleh masyarakat secara gratis dan dengan hadiah yang menarik.

Pesertanya dari semua usia dan jenis lomba diantaranya lomba makan kerupuk, balap karung, lomba lari sendok Kelereng, sepak bola dangdut, lomba balon dangdut, lomba makan Roti di dahi, lomba Voli Terpal, memanah, tarik tambang, Karaoke dan hari ini Panjat Pinang.

“Alhamdulillah masyarakat cukup antusias mengikuti lomba – lomba yang kita buka di TRW Al Inayah Rimbo Bujang, semoga saja tahun depan atau momen lainnya kita bisa menggelar kegiatan yang sama dan lebih meriah lagi dari sekarang,” kata anggota DPRD Tebo fraksi partai Demokrat ini disela-sela lomba, Jumat (21/08/2020).(crew)



Type above and press Enter to search.