TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Kunjungan Ke Gubenur Jambi : JMSI Diminta Dorong Perusahaan Pers Profesional & Terverifikasi Dewan Pers

TEBOONLINE.ID - Gubernur Jambi, Fachrori Umar berharap, kehadiran oraganisasi Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) di Provinsi Jambi, dapat mendorong perusahaan pers menjadi lebih profesional, produktif, dan turut andil dalam pembangunan Provinsi Jambi.

Hal itu disampaikannya saat menerima kunjungan pengurus JMSI Provinsi Jambi, di ruang utama rumah dinas Gubenur Jambi, Senin (27/7). “Saya berharap JMSI mendorong perusahaan pers  menjadi produk profesiaonal, yaitu terverifikasi ke dewan pers,” ujarnya.

Dalam pertemuan itu turut dihadiri oleh pendiri sekaligus Dewan Pembina JMSI Pusat , Mursyid Sonsang, Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Jambi, Johansyah, ketua JMSI Provinsi Jambi, Doddi Irawan didampingi oleh wakil ketua bidang organisasi, Bahara Jati, sekretaris, Maskun Sopwan, Bendahara, Mhd. Husnul Khotimah, wakil ketua bidang hukum dan advokasi, Jurnal Opini, wakil ketua bidang daerah, Candra, dan wakil ketua bidang humas dan even organizer, Rolanda Hasibuan.

Selain sebagai wadah organisasi pemilik media, Fachrori Umar meminta JMSI juga mendorong wartawan untuk menghasilkan karya jurnalistik yang bermutu dan mentaati kode etik.

“Kehadiran JMSI di Jambi diharapkan juga dapat menghasilkan karya jurnalistik yang bermutu dan bermanfaat. Anggota JMSI harus mengingatkan wartawannya menghormati kaedah dan etika jurnalistik,” imbaunya.

Orang nomor satu di Provinsi Jambi ini juga berharap, JMSI mampu bersinergi dengan pemerintah dalam pembangunan Provinsi Jambi lewat penyebarluasan informasi.

“Saya berharap JMSI dapat memberikan kontribusi dalam membantu penyebarluasan informasi pembangunan Jambi kepada masyarakat,” tandasnya.(crew)

Type above and press Enter to search.