Thursday, 30 July 2020

Kapolres Tebo AKBP.Abdul Hafidz saat tinjau Sircuit Road Race Open Bupati Tebo Cup.
TEBOONLINE.ID – Kapolres Tebo AKBP Abdul Hafidz beserta jajarannya melakukan Crosscek ke Terminal Rimbo Bujang yang dijadikan sebagai Sircuit non permanen  piala Bupati Tebo Cup Race 2020, pada Kamis (30/07/2020).

Kapolres didampingi Sekretaris TGT Covid-19 Kabupaten Tebo Sulaiman, Kabid Kesehatan Dinkes & KB Tebo, Danramil, Kapolsek, Camat dan Kepala Puskesmas Rimbo Bujang.

Sidak pada sore hari ini tersebut diterima oleh panitia Road Race, Pur Inul dan Aivandri yang nota Bene adalah Waka I DPRD Kabupaten Tebo.

Kapolres Tebo disela – sela Crosscek tersebut mengatakan bahwas crosscek
dalam rangka mengecek kesiapan panitia agar para pengunjung nanti diutamakan keselamatannya.

“Semua pihak harus mengikuti protokoler kesehatan pada pelaksanaannya baik itu petugas keamanan, panitia, pemain dan penonton. Kita cek semua kesiapannya sesuai surat pernyataan yang telah ditanda tangani oleh panitia, hari ini kita survei lokasi seperti tanda – tanda yang dibuat untuk Pyshical  Distancing dan Sabtu besok semuanya harus disiapkan dan nanti kita cek lagi kira – kira nanti bisa diizinkan apa tidak,” sebut Kapolres Tebo.

Dalam rangkaian sidak tersebut, Kapolres mengecek titik – titik yang akan dijadikan sebagai tempat fasilitas pendukung protokoler kesehatan pada New Normal ini seperti Tedmon untuk cuci tangan para pengunjung dan titik mobil ambulance.(crew)