TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Bupati Tebo Hadiri Upacara HUT Bhayangkara Ke 74 Secara Virtual

Serah terima tanah Polsek Tebo Tengah secara simbolis oleh Bupati Tebo kepada Kapolres Tebo.
TEBOONLINE.ID - Bupati Tebo, Dr. H. Sukandar, S. Kom., M. Si dan Wakil Bupati, Syahlan, SH., didampingi Kapolres Tebo, AKBP Abdul Hafidz mengikuti Upacara Peringatan HUT Bhayangkara Ke 74 secara virtual bersama unsur Forkopimda Kabupaten Tebo di Mapolres Tebo, Rabu (01/07/2020).

Disiarkan melalui sejumlah kanal online yang dapat disaksikan secara terbuka, Upacara Peringatan diselenggarakan dengan Presiden Jokowi secara langsung bertindak sebagai inspektur.

Kemudian acara dilanjutkan dengan acara syukuran yang berlangsung di lapangan belakang kantor Mapolres Tebo yang diisi dengan acara sambutan dan ramah tamah seluruh tamu undangan.

Bupati Sukandar mengucapkan selamat dirgahayu dan berharap kepolisian dapat semakin dekat dengan masyarakat. Banyak sumbangsih Polres Tebo dalam menangani hal hal yang berkaitan dengan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kedepannya Bupati Sukandar menginginkan kerjasama yang baik antara pemerintah dan kepolisian agar pelayanan kepada masyarakat semakin kondusif. Tujuan tersebut agar selaras dengan tema HUT tahun ini yakni, Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif.

"Pilkades serentak dan pemilihan gubernur dan wakil gubernur menjadi tantangan bersama kedepannya. Ada juga permasalahan karhutla. Kita bangun komunikasi dan koordinasi yang baik sehingga karhutla dapat ditanggulangi dengan baik yang muaranya adalah terciptanya kamtibmas ditengah masyarakat" ujarnya.

Acara juga diisi dengan penandatanganan berita acara serah terima tanah Polsek Tebo Tengah dari Pemda Kabupaten Tebo kepada Polres Tebo kemudian, Penyerahan Piagam Penghargaan Kapolres berprestasi, penyerahan bingkisan tali asih, dan hadiah lomba dalam rangka HUT Bhayangkara di lingkungan Polres Tebo.(crew)

Type above and press Enter to search.