TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Selaraskan Aturan New Normal di Pemerintahan, Bupati Tebo Kumpulkan Kepala OPD & Camat

Bupati Tebo Dr.H.Sukandar memberikan sambutan pada rapat bersama Camat dalam rangka membahas penyesuaian dan keselarasan aturan New Normal.
TEBOONLINE.ID - Bupati Tebo, Dr. H. Sukandar, S. Kom., M. Si., didampingi Wakil Bupati, Syahlan, SH., dan Asisten Pemerintahan dan Kesra, Amsiridin, SP., memimpin rapat staf di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tebo,  Rumah Dinas Bupati Tebo, pada Rabu (03/06/2020).

Rapat yang diikuti oleh Staf Ahli Bupati dan Asisten Sekda, Kepala OPD dan para Camat tersebut dilaksanakan dengan protokol kesehatan.

Adapun tema yang dibahas pada rapat tersebut adalah persiapan dalam penerapan kenormalan baru (New Normal). Perubahan aspek serta rencana pelaksanaan pembangunan diberbagai lini tentunya disesuaikan dengan kondisi dan situasi terkini.

"Demi terwujudnya pelaksanaan pemerintahan yang tepat sasaran ditengah kondisi pandemi pemerintah melalui perangkat daerah yang membidangi setiap aspek berbeda perlu melakukan penyesuaian agar keselarasan antara aturan New Normal dengan proses jalannya pemerintahan tercapai," ujar Bupati.(crew)

Type above and press Enter to search.