Monday, 29 June 2020

Guru dan siswa sedang gotong royong di sekolah.
TEBOONLINE.ID - Dengan mulai diberlakukan New Normal, Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 5 Tebo terus berbenah diri untuk pelaksanaan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) disaat new normal.

Marwoto, Humas SMKN 5 Tebo menyebutkan langkah yang telah disiapkan pihak sekolah jika KBM dilaksanakan diantaranya melakukan Langkah-langkah pencegahan pendemi Covid-19 dilingkungan SMKN 5 Tebo mulai ditetapkan.

"Seperti jarak fisik siswa disaat KBM berlangsung, fasilitas mencuci tangan, dan etika pernapasan dengan mewajibkan siswa dan guru menggunakan masker selama berada dilingkungan sekolah dan protokol kesehatan lainnya," terang Marwoto kepada awak media.

Lebih lanjut dijelaskannya untuk fasilitas cuci tangan, SMKN 5 Tebo sudah menyediakan keran air didepan setiap ruangan kelas.

"Semua kelas didepannya sudah kita lengkapi dengan kran air dan sabun untuk siswa dan guru cuci tangan selama KBM berlangsung nantinya," lanjutnya lagi.
Sementara itu Kepala SMKN 5 Tebo, Ramayani, M.Pd membenarkan penjelasan humasnya tersebut.

"Kapanpun diinstruksikan untuk kembali membuka sekolah dengan melaksanakan KBM tatap muka, kami siap, dan SMKN 5 bertekad memberikan pelayanan terbaik bagi siswa-siswi yang menuntut ilmu disini, dan siap meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) peserta didik kita hingga mampu bersaing di era globalisasi sekarang ditengah pendemi Covid-19 ini," tutupnya.(crew)